Dukung Penyiapan Satdik II TNI AL Makassar, Lantamal VI Gelar Kerja Bakti

  • Whatsapp
Dukung Penyiapan Satdik II TNI AL Makassar, Lantamal VI Gelar Kerja Bakti

Makassar, Upeks.co.id–Guna mendukung penyiapan Satuan Pendidikan II (Satdik II) TNI AL yang akan dilaksanakan di Makassar , seluruh personel Lantamal VI secara bergotong royong melaksanakan kerja bakti di mess Flat Lanraki Lantamal VI di Jl. Perintis Kemerdekaan Km 13 Makassar dan Mess prajurit Tamtama yang berada di Mako Lantamal VI Makassar

Tidak hanya membersihkan di dalam gedung, Personel Lantamal VI tampak dengan semangat membersihkan lingkungan di luar gedung, seperti halaman , area parkir dan membersihkan wilayah sekitar  gedung mess.

Bacaan Lainnya

Lantamal VI telah mengerahkan seluruh personelnya  melaksanakan kerja bakti  pembersihan  untuk penyiapan Messing Satdik II TNI AL Makassar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini ujar Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E. mewakili Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP saat apel kelengkapan di Mako Lantamal VI,  Selasa (09/02/2021)

Kegiatan yang berlangsung mulai pagi hari setelah apel tersebut bertujuan untuk memaksimalkan kerja bakti dan menyiapkan persiapan-persiapan apa saja yang kurang untuk messing Satdik II  Makassar nantinya, ujar Wadan Lantamal VI.(rls)

Pos terkait