ANEKA

Andi Sinjaya, Peran Media Sangat Penting Sebagai Sumber Informasi dan Edukasi

Andi Sinjaya, Peran Media Sangat Penting Sebagai Sumber Informasi dan Edukasi

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kapolres Enrekang AkBP DR. Andi Sinjaya,SH.S.IK.MH Coffee Morning bersama Wartawan. Dalam kesempatan ini Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Ismail dan segenap Pejabat Utama Polres Enrekang.

Coffee Morning berlangsung di ruang loby Polres Enrekang, Rabu (24/2/2021) dan dihadiri sejumlah Wartawan yang bertugas di Enrekang.

Andi Sinjaya mengatakan keberadaan Media dalam rangka mendukung kerja-kerja Kepolisian amatlah penting.

Menurutnya apapun yang dilakukan pihaknya tanpa Pemberitaan Media tak akan berdampak banyak pada masyarakat.

Untuk itu, dimanapun dirinya berada Media adalah salah satu bagian yang tak dapat dipisahkan dalam menunjang tugas dan fungsi Kepolisian.

“Dimanapun saya berada, Wartawan adalah saudara saya. Dari sebelum saya jadi Kapolres saya selalu menjalin silaturahmi dengan Wartawan” kata Andi Sinjaya.

Andi Sinjaya, Peran Media Sangat Penting Sebagai Sumber Informasi dan Edukasi

Dia berharap selain menjadi jembatan informasi, Media juga menjadi sarana edukasi bagi masyarakat. Sehingga apa yang disampaikan dapat menambah dan memperluas wawasan para pembacanya.

” Semoga silaturahmi ini tetap terjalin sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang berkualitas dari setiap kegiatan yang dilakukan Polres Enrekang. Saya berharap Media menjadi sumber informasi dan sekaligus menjadi sarana edukasi bagi masyarakat”. Pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres dan Wartawan melakukan diskusi lepas menyangkut tugas Kepolisian mulai dari tugas Babinkamtibmas sebagai ujung tombak polisi dalam menjalankan tugas di tingkat Desa/Kelurahan.

Termasuk membahas tentang Narkoba, faktor penyebab terjadinya Laka, penindakan kendaraan angkutan yang over Kapasitas, terminal bayangan hingga kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang telah dan sedang ditangani Polres Enrekang. (Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top