ANEKA

Andi Irfan AB, Dukung Kemah Literasi Pendidikan dan Temu Inovasi Perpus Lorong Desa Sulsel

Andi Irfan AB, Dukung Kemah Literasi Pendidikan dan Temu Inovasi Perpus Lorong Desa Sulsel

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Anggota Komisi E DPRD Provinsi Sulsel, Ir.Andi Muhammad Irfan AB, M.Si., bertemuTokoh Literasi Sulsel yang juga Ketua Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK), Jumat 5/2 di Maros.

Penggagas perpustakaan lorong kota Makassar dan Gerakan Aksi Sejuta Buku untuk Sulsel ini, didampingi Ilham Supiana dan Takbir, pegiat literasi Kab.Maros.

BAK dan Andi Irfan berdiskusi tentang pendidikan dan literasi keduanya juga membahas Kemah Literasi Pendidikan dan Temu Inovasi Perpustakaan Lorong Desa Sulsel yang akan berlangsung di Kab. Maros.

Andi Irfan sepakat mendukung total pelaksanaan Kemah Literasi Pendidikan dan Temu Inovasi Perpustakaan Lorong Desa sekaligus penyatukan persepsi membangun Kabupatem Maros sebagai kabupaten literasi yang menjadikan Maros harus maju dalam pengembangan SDM khususnya bagi masyarakat.

”Saya mendukung total rencana kegiatan Kemah Literasi Pendidikan di Kab.Maros” papar Andi Irfan AB. Bachtiar Adnan Kusuma, menjelaskan kalau Andi Irfan AB, Ketua Pengarah Pelaksana event Sulsel ini yang direncanakan berlangsung Agustus 2021 di Bantimurung Maros.

“Kami memperoleh dukungan dari Ketua DPRD Kab Maros, Kadis Perpustakaan Arsip Sulsel, Kadis Pendidikan Sulsel, Andi Irfan AB(Anggota DPRD Sulsel) dan Bupati dan Wakil Bupati Maros terpilih H.A.S.Chaidir Syam dan Hj. Tina Buhari” kunci BAK.(rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top