ANEKA

Warga Kolaka Semakin Banyak Diisolasi

Warga Kolaka Semakin Banyak Diisolasi

KOLAKA,UPEKS.co.id—Warga Kolaka Sulawesi Tenggara(Sultra) semakin banyak diisolasi seiring semakin  meningkatnya terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu disampaikan Juru bicara(Jubir) Gugus tugas(Gustas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka  Sulawesi Tenggara (Sultra) Dokter Muh Aris, Rabu (20/1/21) malam, warga Kolaka yang terkonfirmasi positif sementara diisolasi berjumlah 103 orang dari total  976 orang terkonfirmasi positif.

Sementara pasien Covid-19 dirawat di tiga rumah sembilan orang, yaitu di rumah sakit Bahteramas Kendari dua  orang, di rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka enam orang dan di rumah sakit Ismoyo Kendari satu orang.

Selanjutnya kata Aris yang terkonfirmasi baru ada sembilan orang yaitu warga Pomalaa enam orang, warga  Wundulako, Wolo dan Baula masing-masing satu orang. Dinyatakan sembuh setelah selesai menjalani isolasi  berjumlah 847 orang.

Sementara yang meninggal dunia sudah 29 orang, terdiri dari 17 orang meninggal dunia terpapar Covid-19, dan 12  orang meninggal dunia akibat kasus probable artinya hasil swab belum keluar tapi sudah meninggal dunia.

Selanjutnya pasien yang suspek discarded sebanyak 253 orang, dan suspek dipantau tiga orang.

“Marilah kita saling mengingatkan, saling mendukung, dan saling mendoakan, dengan mematuhi protokol  kesehatan, insyaAllah kita segera terbebas dari virus ini,”ungkap Aris.(pil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top