Walikota Parepare Perintahkan Tambah Tempat Tidur Pasien Covid-19

  • Whatsapp
Walikota Parepare Perintahkan Tambah Tempat Tidur Pasien Covid-19

Walikota Parepare Perintahkan Tambah Tempat Tidur Pasien Covid-19

PAREPARE, UPEKS.co.id–Walikota Parepare Taufan Pawe. memerintahkan Direktur RSUD, Andi Makkasau menambah kamar dan tempat tidur ruang isolasi pasien covid-19.

Bacaan Lainnya

“Saya perintahkan direktur rumah sakit Andi Makkasau segera menambah tempat tidur pasien covid,” kata  Taufan.

Awalnya tempat tidur hanya 36 dan terus ditambah hingga 96 tempar tdur. Hal ini dilakukan, karena RSUD Andi Makassau, tidak hanya merawat warga Parepare, tapi dari daerah lain, tambahnya.

”Kita tidak hanya merawat pasien dari Parepare, melainkan telah menjadi rujukan dari Kabupaten sekitar Kota Parepare. Termasuk dari  Sidrap, Pinrang, Barru, bahkan Mamuju, Sulawesi Barat,” ungkapnya .

Selain itu, kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Parepare juga terus meningkat. Tanggal 6 Januari 2021,  kasus positif  mencapai 696 kasus dan  104 kasus masih berstatus aktif.

” Ke depan, kami berharap, angka terkonfirmasi positif covid-19 tidak bertambah lagi. Hal ini membutuhkan  kerjasamata semua elemen agar tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap aktivitasnya,” ujarnya.

Terpisah Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Reni Angreny mengatakan, penambahan tempat tidur sudah  dilakukan dan siap dioperasikan. (ama).

Pos terkait