Rektor UNM Perpanjang Work From Home,Tekan Penyebaran COVID-19

  • Whatsapp
Rektor UNM Perpanjang Work From Home,Tekan Penyebaran COVID-19

Rektor UNM Perpanjang Work From Home,Tekan Penyebaran COVID-19

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali memperpanjang aturan bekerja dari  rumah atau Work From Home (WFH) mulai 5 Januari 2021 hingga 18 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Perpanjangan WFH, sesuai  surat edaran yang ditandatangani Rektor UNM Prof Husain Syam nomor:  0002/UN36/TU/2021.

Husain Syam mengatakan keputusan perpanjang WFH untuk menekan penyebaran virus  corona atau COVID-19 yang belakangan terakhir di Sulawesi Selatan terkhusus di Kota Makassar, kasus baru
semakin meningkat.

“Untuk menekan penyebaran, pimpinan UNM sepakat perpanjang masa bekerja dari rumah.  Dengan demikian diharapkan angka kasus baru COVID-19 di Sulsel tidak semakin banyak,” ujar Husain Syam  dalam keterangannya, Selasa (05/01/2020).

Ia menekankan, saat bekerja dari rumah pegawai maupun dosen bisa tetap menyelesaikan tugas-tugasnya  sebagaimana mestinya. Meskipun dalam suasana pandemi dan mengharuskan kerja dari rumah, target yang telah direncanakan harus tetap tercapai.

“Semoga adanya pengambilan keputusan ini, mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya bagi civitas  akademika UNM bisa terputus. Dan jika ada yang terpapar bisa cepat melapor agar penyebarannya tidak kemana-mana,” jelasnya.

Guru besar bidang pertanian itu berharap dengan diperpanjangnya masa kerja dari rumah ini tidak surut semangat  untuk bekerja demi kualitas kampus yang lebih baik ke depan.

Meskipun masa kerja dari rumah di perpanjang, Husain Syam mengimbau agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Tetaplah menjaga protokol kesehatan, pandemi COVID-19 belum berakhir. Saya imbau kepada civitas untuk  selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan semoga tetap sehat hingga pendemi ini berakhir,” jelas pria yang  baru saja mendapat gelar insinyur profesional utama (IPU). Demikian Humas UNM Burhanuddin, melaporkan. (rls).

Pos terkait