KPU Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Terpilih

  • Whatsapp
KPU Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Terpilih

MAJENE, UPEKS.co.id–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene menggelar rapat pleno terbuka,  penetapan pasangan calon terpilih pemilihan bupati dan wakil bupati Majene tahun 2020.

Rapat digelar di ruang aula Masjid Ilaikal Masyir, dipimpin Ketua KPU Majene, Muh.Arsalin Aras. dengan  pengawalan petugas keamanan dari Polres Majene dan TNI serta menerapkan protokol kesehatan, Minggu  (24/1/2021).

Bacaan Lainnya

“Dengan Bismillahirrahmanirrahim maka pasangan nomor urut 02 atas nama H.Andi Achmad Syukri–  Arismunandar resmi sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih pilkada Tahun 2020,” ucap Ketua  KPU Majene, Muh.Arsalin Aras, didampingi komisioner KPU lainnya saat mengumumkan penetapan Bupati dan
wakil Bupati Majene terpilih.

Menurut Arsalin sesuai jadwal, maka hari ini KPU penetapan calon bupati dan wakil bupati Majene terpilih yang dilaksanakan 24 Januari 2021.

“Jadi setelah diterbitkannya buku register tersebut, maka hari ini kita tetapkan dalam rangka pleno, pasangan  terpilih pemilihan bupati dan wakil bupati Majene tahun 2020,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut berita acara penetapan ditandatangani oleh komisoner KPU dan pasangan calon  bupati dan wakil bupati terpilih.kabupaten Majene.

“Untuk pelantikan calon bupati dan wakil bupati Majene terpilih nanti kewenangannya DPRD Untuk KPU hanya  sampai tahapan penetapan saja,” kata Arsalin. (alim).

 

 

 

Pos terkait