Ketua DPRD Telah Layangkan Surat PAW Anggota DPRD

  • Whatsapp
Ketua DPRD Telah Layangkan Surat PAW Anggota DPRD

BULUKUMBA, UPEKS— DPRD Bulukumba, telah melayangkan surat perihal rencana pergantian antar waktu  (PAW) anggota DPRD Bulukumba.

Surat yang ditujukan ke Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, memuat PAW anggota DPRD Bulukumba dari  Partai Golkar, HA Hamzah Pangki dan Partai Demokrat, Murniaty Makking. HA Hamzah Pangki akan digantikan,  Asri Jaya dan Murniaty Makking akan digantikan Muhammad Sabir.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, kepada wartawan mengakui surat yang dikirim ke Bupati Bulukumba perihal  rencana PAW Dua anggota DPRD Bulukumba. PAW Dua anggota DPRD Bulukumba berdasarkan surat dari KPU  Bulukumba Nomor 924/PY.03.1-SD/KPU-Kab/XII/2020. Dalam surat tersebut, tertera nama Asri Jaya dan  Muhammad Sabir.

Seperti diketahui, HA Hamzah Pangki dan Murniaty Makking mundur dari DPRD Bulukumba. Keduanya memilih  mundur dari DPRD karena mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba pada Pilkada  Bulukumba 9 Desember.

Namun, hasil Pilkada Bulukumba dimenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Andi Muhtar Ali Yusuf-HA Edy  Manaf.

Terkait rencana pelantikan PAW Dua Anggota DPRD Bulukumba, Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, mengaku  masih menunggu tindak lanjut dari surat yang dikirim ke Bupati. (sufri)