Ketua Dekranasda Selayar Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Polres Selayar

  • Whatsapp
Ketua Dekranasda Selayar Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Polres Selayar

Selayar, Upeks.co.id–Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli menerima Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Polres Kepulauan Selayar, di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (31/12/2020) malam.

Andi Dwiyanti Musrifah yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar sangat mengapresiasi penyerahan buku ini dan berharap Dekranasda pusat terus memberi perhatian khususnya terhadap pengembangan kerajinan berbasis lokal sehingga warisan dan budaya lokal dapat dilestarikan.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas kunjungan silaturahim dan penyerahan buku adat ini, semoga dapat dimanfaatkan oleh Dekranasda Kepulauan Selayar dan menjadi motivasi kami dalam mengembangkan usaha kerajinan di daerah ini” ucap Musrifah

Sementara itu ketua Bhayangkari Polres Kepulauan Selayar, Indah Temmangnganro menyampaikan penyerahan buku ini merupakan amanah dari Ibu Kapolri dan Dekranasda Pusat untuk diserahkan kepada Pemerintah Daerah melalui Deskranasda setempat.

Dilanjutkan oleh indah, bahwa penyerahan buku ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan dalam membangun dan membangkitkan UMKM khususnya yang bergerak dibidang kerajinan daerah.

Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia berisi gambar-gambar pakaian adat pengantin dari seluruh suku di Indonesia hasil karya perancang-perancang terkenal.(Sya)

Pos terkait