SULAWESI SELATAN

IKA Smapat 2003 Galang Bantuan Bagi Korban Gempa Sulbar

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi para korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 4 Makassar Angkatan Tahun 2003 menggalang bantuan.

Ketua IKA Smapat 2003, Warda Ningsi mengatakan bahwa penggalangan bantuan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dari hasil donasi para alumni Smapat angkatan tahun 2003.

Hosting Unlimited Indonesia

“Kami menggalang bantuan dari para alumni yang kemudian kami serahkan kepada pengurus IKA Pusat Smapat Makassar, tapi untuk bantuan pakaian layak pakai kami serahkan langsung kepada OSIS Smapat,” jelas Warda saat menyerahkan bantuan layak pakai kepada Kepala SMA Negeri 4 Makassar, Syarifuddin di SMA Negeri 4 Makassar yang berlokasi di Jl. Cakalang No. 4 Makassar, Rabu (20/1/2021).

Sementara untuk bantuan lainnya, lanjut Warda seperti bantuan berupa beras, mie instan, makanan bayi, popok, pakaian layak pakai, vitamin, sarung dan obat-obatan yang diperlukan para korban bencana diserahkan langsung kepada Ketua IKA Pusat Smapat Makassar, Hj Normawaty Ridwan.

“Kami harap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu bagi para korban bencana di Sulbar,” tambah Warda yang tueut didampingi para pengurus dan perwakilan alumni IKA Smapat 2003.(Sofyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top