Erwin Barabba : Alhamdulillah 50 Miliar Untuk Pembangunan di Batusitanduk

  • Whatsapp
Erwin Barabba : Alhamdulillah 50 Miliar Untuk Pembangunan di Batusitanduk

LUWU.UPEKS.co.id—Kabupaten Luwu dapat bantuan anggaran dari Pemprov Sulsel yang khususnya untuk jalan  poros Batusitanduk-Toraja Utara nilainya 50 Miliar.

Hal ini disampaikan Anggota komisi 3 DPRD Luwu Erwin Barabba usai mengikuti rapat Rapat Konsultasi Bersama  DPRD Provinsi Sulsel di Komisi D dan PUTR Bidang Bina Marga, siang di Makassar.

Bacaan Lainnya

“Syukur Alhamdulillah Poros Jalan Batusitanduk-Toraja Utara Mendapatkan bantuan anggaran untuk tahun 2020  itu Kurang Lebih 80 Miliar dan bertambah 2021 Sekitar 50 Miliar Terimakasi kepada Bapak Gubernur dan Anggota  DPRD Prov. DapiL Luwu Raya”ujarnya

Pada rapat itu Erwin Barabba menyampaikan bahwa pada pembangunan itu nantinya, jangan selalu dimulai dari  arah Toraja Utara yakni dari hulu tapi sebaiknya dimulai lah dari hilir.”saya bukannya mengkritisi tapi kami di Batu  Sitanduk butuh juga pembangunan yang dimulai dari wilayah itu karena kalau selalu dimulai dari hulu maka  masyarakat di Batusitanduk khususnya tidak terlalu merasakan manfaatnya”ungkapnya

Fraksi PDIP DPRD Luwu ini juga menyampaikan betapa tidak nyamannya warga di Batusitanduk akibat debu dari jalan  poros. Itulah kenapa diharapkan keseimbangan antara pembangunan dari arah Toraja Utara dan dari Arah  Batusitanduk.

Saat dikonfirmasi melalui massangger, putra Walmas ini mengatakan berhasilnya Luwu mendapatkan bantuan ini
berkat keterlibatan semua pihak, baik pak bupati luwu langsung dan bantuan dari DPRD Provinsi dapil Luwu Raya  salah satunya Husmaruddin.

“Memang gubernur menjadikan skala prioritas pembangunan ini luwu raya sesuai janjinya”ungkapnya. (echa).

Pos terkait