Kombes Pol E Zulpan : Humas Polda tak Membedakan Media Kecil dan Besar

  • Whatsapp
Kombes Pol E Zulpan : Humas Polda tak Membedakan Media Kecil dan Besar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), gelar  coffee morning bersama wartawan di salah satu warkop, di Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis (28/1/21).

Ngopi bareng Bidang Humas Polda Sulsel ini, digelar tidak lain untuk menjalin silaturahim dengan para wartawan  yang ada di Sulsel, khususnya wartawan di Makassar.

Bacaan Lainnya

Coffee morning neraka wartawan tersebut, dipimpin Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda  Sulsel Kombes Pol E.Zulpan dan turut dihadiri para staf Bidang Humas.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E.Zulpan mengatakan, soliditas hubungan Humas dengan media harus  terus terjalin, saling komunikasi, tanpa memandang media besar dan kecil.

“Media dan Humas harur birsinergi dan semua media punya hak yang sama dalam mengakses informasi, ” kata  Zulpan di hadapan sejumlah wartawan baik cetak maupun elektronik.

Menurut Zulpan, media kecil dan besar tidak ada pebedaan. Tinggal keaktifan wartawan dari media tersebut agar  informasi yang disampaikan Polri cepat dimonitor, dan dipublikasikan.

Zulpan juga menekankan dan mengimbau kepada seluruh wartawan yang hadir agar menerbitkan berita yang  sesuai dengan realita, aktual dan transparan.

Termasuk menerbitkan berita yang mendidik dan menyejukkan, serta dapat bersama-sama memerangi berita  bohong (hoax), tidak bertanggung jawab, dan mengadu domba.

“Saya sebagai pejabat baru, berharap dapat bekerja sama dalam rangka pemberitaan yang transparan objektif  dan partisifatif. Saya tidak bedakan media kecil ataupun besar, ” terang Zulpan.

Sebelum mengakhiri ngopi bareng yang turut dihadiri Kasubdit Penmas Kompol Arsyad dan Kasubdit PID AKBP  Muh Siswa serta beberapa pejabat Bidang Humas lainnya, dilanjutkan diskusi.(Jay)

Pos terkait