Digelar Secara Virtual, Honda Premium Matic Day Hadirkan Promo dan Hadiah Menarik

  • Whatsapp
Digelar Secara Virtual, Honda Premium Matic Day Hadirkan Promo dan Hadiah Menarik

MAKASSAR.UPEKS.co.id—-Menjawab kerinduan pecinta skutik premium Honda, Astra Motor Sulawesi Selatan  (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Barat, Tenggara, dan Ambon  menggelar “Honda Premium Matic Day” Kamis, 28 Januari 2021 pukul 19.30 Wita di Instagram @Hondajagoanku.

Gelaran akan dilakukan secara live virtual agar tidak memicu kerumuman sebagai upaya menekan penyebaran  virus covid-19.

Bacaan Lainnya

Kegiatan akan dimeriahkan selebgram Tuming Abu yang akan memandu jalannya acara. Selain itu, acara juga  akan semakin meriah dengan penampilan penyanyi Alviana. Tidak hanya itu, Asmo Sulsel juga akan membagikan  berbagai promo dan hadiah menarik seperti Sepatu Compass, voucher saldo OVO, dan beragam hadiah menarik  lainnya.

Lebih spesial lagi, HPMD 2021 ini akan diisi dengan sesi talkshow bersama komunitas skutik premium Honda.

Pada gelaran HPMD 2021, Asmo Sulsel juga menghadirkan beragam promo penjualan seperti potongan tenor 3X  hemat hingga Rp6,6 juta.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan pandemi  tidak menghalangi Asmo Sulsel untuk memberikan suguhan menarik bagi pecinta sepeda motor Honda khususnya  kali ini pada segmen skutik premium.

Meskipun digelar secara virtual, pada gelaran HPMD 20201 ini kami hadirkan beragam promo serta hadiah  menarik yang akan menambah kemeriahan acara.

“Kami berharap gelaran ini tidak hanya menjadi moment yang mendekatkan Honda dengan masyarakat, tapi juga  bisa memberikan pemahaman akan beragam teknologi dan fitur-fitur unggulan dari skutik premium terbaik Honda.  Beragam kegiatan yang dikemas secara menarik juga kami hadirkan sebagai apresiasi kepada konsumen. Jadi,  saya ucapkan selamat menikmati gelaran HPMD 2021, semoga gelaran ini dapat memuaskan hasrat para pecinta  skutik premium Honda”, ujar Gangga. (rls).

Pos terkait