2.676 Personel Jajaran Polda Sulsel Naik Pangkat

  • Whatsapp

2.676 Personel Jajaran Polda Sulsel Naik Pangkat

MAKASSAR, UPEKS — Sebanyak 2.676 personel jajaran Polda Sulsel naik pangkat pada awal 2021 ini. Selain  anggota Polri, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri juga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih  tinggi per 1 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Kenaikan pangkat Polri dan ASN setingkat lebih tinggi itu, atas kinerja dan pengabdiannya untuk negara, serta  reward kepada personel atas peningkatan pelayanan reguler.

“Merupakan anugerah hasil kinerja kawan kawan semua sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan  pelayanan kepada masyarakat, ” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam saat memberikan arahan pada  Korps Kenaikan Pangkat di Aula Mapaoddang Polda Sulsel, Senin (4/1/21).

Orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel ini mengingatkan, tantangan 2021 patut jadi acuan personel kepolisian  meningkatkan kualitas kompetensi sekolah dan peningkatan ilmu. Sehingga dalam menghadapi berbagai  tantangan dapat dilalui dengan baik dan lancar.

“Saya terus mendorong personel polri, bagi bintara dan perwira untuk sekolah S1, S2 dan seterusnya juga  melakukan uji kompetensi. Sehingga mampu meningkatkan kualitas ilmu dan menghadapi tantangan kedepan.  Selain menambah keilmuan di internal kepolisian dalam kompetensi, juga ilmu pendidikan di universitas,” ucap  Merdysam.

Kapolda Sulsel juga memberikan peringatan bagi anggota Polri yang melakukan tindak kriminal, seperti  penyalahgunaan narkoba akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Mengenai oknum anggota yang bermasalah, apalagi terkait narkoba, komitmen saya tidak memberikan ruang,  apabila terbukti akan dilakukan sesuai hukum berlaku, ” tegas Kapolda.

Terakhir Kapolda Sulsel mengingatkan kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan tetap mematuhi  protokol kesehatan, agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan meningkatnya penyebaran covid-19 didaerah Sulsel maka kita harus tetap menjaga kesehatan, terapkan  protokol kesehatan khususnya bagi kita sebagai pelayan masyarakat. Jadi kita harus disiplin dalam menjaga  kesehatan,” tutupnya.(Jay).

Pos terkait