ANEKA

Direktur PT. ANJ Kunjungan ke Turki Bersama tim Marketing

ISTANBUL, UPEKS.co.id— Nur Linda Dwi Sukti (27 tahun), membawa puluhan staf administrasi dan  marketingnya tour ke Turki. Mengelilingi negeri Erdogan ini selama sebelas hari. Untuk memberi kesegaran energi  perusahaannya agar makin sehat, tumbuh dan berkembang.

Di Turki, rombongan Dwi, sapaan akrab direktur PT Affor Neo Jaya (ANJ) ini, mengunjungi kota Bursa, kota Izmir, kota Denizli, Kapadokya, Aksaray, Ankarq, Bolu, Sakarya dan Istanbul. Perjalanan dimulai tanggal 9 sampai  20 desember.

Di kota-kota itu rombongan, yang diantar oleh dua orang tour guide, sopir dan staf tour selama di Turki. Mereka  mengunjungi sejumlah tempat wisata disana.

Seperti di kota Bursa, ibukota kesultanan Turki Usmani sebelum  pindah ke Istanbul, mengunjungi wahana kereta gantung dan bermain salju. Di kota Izmir mengunjungi kota bekas  wilayah negeri Yunani ini.

Juga ke situs kota Efesus, kota lama Romawi yang sekarang adalah situs warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO.

Di Kapadokya, rombongan PT ANJ, yang berjumlah 27 orang, mengunjungi sejumlah spot foto, museum, kastil,  juga workshop pembuatan keramik dan karpet. Di kota Ankara, rombongan singgah mengunjungi makam bapak  negara Turki modern, Mustafa Kemal Attaturk, yang kompleks makamnya amat cantik dan luas.

Hosting Unlimited Indonesia

Semua hotel tempat menginapnya berstandar bintang lima. Seperti hotel Adempira, Gunes Hotel juga hotel Dinler  dan yang lain. Sebuah kunjungan yang tentu akan membekas bagi seluruh staf dan
Marketingnya.

Terakhir di kota Istanbul akan mengunjungi beberapa destinasi wisata religius seperti Istana Topkapi, masjid biru,  masjid Hagia Sopia, juga beberapa masjid bersejarah.

“Tour bagi staf dan marketingnya saya ini penting sekali bagi penyehatan perusahaan saya. Marketingnya dan staf  lebih berenergi lagi bekerja,” ujarnya saat ditemui di Istanbul saat singgah di sebuah restoran dalam perjalanan  menuju gunung Uludag, di kota Bursa.

“Kami senang sekali. Ini bukan tour pertama. Sudah pernah ke Singapura, Malaysia, Mekkah dan Madinah di Arab  Saudi, Beijing, dan wilayah lainnya”, ujar Rahmiati, salah satu marketingnya yang ikut dalam rombongan.

PT Affor Neo Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi kosmetik dan penjualan. Sudah ada  jutaan paket produk yang di produksi. Dan penjualan produknya dilakukan oleh ribuan marketingnya yang saat ini  terdaftar sebagai agen pemasaran, distributor dan marketing elit.

Dan menariknya, tim tim pemasarannya hampir seluruhnya adalah perempuan. Orang yang selama ini, seringkali,  tidak memiliki penghasilan dan dianggap tak penting dalam rumah tangga. “Saya ingin membuat perempuan tidak  dipandang sebelahmata. Mereka bisa memberi kontribusi besar. Banyak agen saya punya aset milyaran” ujar Dwi  bersemangat. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top