ANEKA

2021, Ditarget Sarana Rumah Sakit Batara Guru Lebih Baik

2021, Ditarget Sarana Rumah Sakit Batara Guru Lebih Baik

LUWU.UPEKS.co.id—Rumah Sakit Batara Guru terus berbenah, program demi program diluncurkan demi  memaksimalkan pelayanan di rumah sakit daerah ini, salah satunya pengadaan ambulance SIKAMASE dan  diluncurkannya aplikasi SIMOLE ASIK atau sistem monitoring elektronik aset rumah sakit.

Kepala Bidang Pengawasan, Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit Batara Guru, Andi Husna saat  ditemui di ruangannya, Jumat (18/12) mengatakan, Prioritasnya tahun depan adalah instalasi listrik untuk bisa  mengoperasikan alkes dengan baik.

“Ada alkes yang mau dibenahi seperti CT scan tapi untuk bisa operasikan ini terlebih dahulu sarana mau dibenahi  seperti gardu listrik karena kalau alat juga bagus listrik tidak mampu kan itu masalah juga”ungkapnya.

Andi Husna juga mengatakan, beberapa terobosan yang ingin dilakukan yakni mengoperasikan kembali Lifth dan  beberapa alat lain yang selama ini tidak beroperasi.

“Soal kebersihan juga merupakan prioritas, kami awasi betul kalau ada sampah bahkan kami ada khusus  menangkap kucing untuk dibawa ke TPA agar kucingnya juga tidak kelaparan dan tidak lagi mengganggu  kebersihan di rumah sakit,” ujarnya.

Ia mengakui untuk membuat terobosan termasuk mengaktifkan kembali Lifth dan alat kesehatan lainnya yang  selama ini tidak berfungsi butuh perjuangan keras termasuk anggaran.

“Disinilah tantangannya Insya Allah semoga bisa kami wujudkan selama pemerintah masih mempercaya i kami di sini memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Luwu,” ungkapnya. (echa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top