Wabup Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan ke Mahasiswa Takalar

  • Whatsapp
Wabup Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan ke Mahasiswa Takalar

Wabup Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan ke Mahasiswa Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id—Pemerintah Kab. Takalar kerjasama PT. Pegadaian Persero serahkan bantuan Bina  Lingkungan Pegadaian Biaya Pendidikan kepada 10 mahasiswa Kab. Takalar, Rabu,(11/11/20).

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan secara simbolis Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos bersama Deputi Bisnis  area Makassar II PT. Pegadaian Persero Asih Subekti dan Pimpinan Cabang Pegadaian Kab. Takalar I Gusti  Agung Bagus Sutjatmika.

Sebelumnya Bantuan diserahkan dari PT. Pegadaian Persero kepada Wakil Bupati Takalar di Ruang Rapat Setda  Kantor Bupati Takalar.

Usai penyerahan, wabup menegaskan, pemkab apresiasi PT. Pegadaian Persero yang telah memberikan  bantuan biaya pendidikan.

“Di masa pandemi Covid-19, keadaan perekonomian cukup sulit, tentunya kehadiran Pegadaian di tengah masa ini  sangat bermanfaat bagi anak-anak mahasiswa kami karena dapat meringankan biaya pendidikan mereka”  jelasnya.

Semoga bantuan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menjadi SDM yang unggul dan dapat  berkontribusi untuk kemajuan daerahnya dan semoga sinergitas pegadaian dan pemerintah daerah terus terjalin  sehingga Kab. Takalar semakin baik, ujarnya.

Sementara itu Deputi Bisnis area Makassar II PT. Pegadaian Persero, Asih Subekti mengatakan, pegadaian terus  berkontribusi ke pemda untuk bisa membantu daerah-daerah yang ada lokasi pegadainnya.

Pegadaian merupakan salah satu lembaga pemerintah dibawah naungan BUMN terus peduli program-program  kemasyatakatan di tengah pandemi Covid-19, tuturnya.

Rangkaian acara, ppenyerahan cendramata dari Pemkab. Takalar kepada PT. Pegadaian Persero dan dari PT.  Pegadaian Persero kepada Pemkab. Takalar.(Jahar)

 

Pos terkait