ANEKA

Muktamar di Makassar, PPP Booking Tiga Hotel Mewah dan Hotel Pendukung

Muktamar di Makassar, PPP Booking Tiga Hotel Mewah dan Hotel Pendukung

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memilih Kota Makassar sebagai tuan rumah  Muktamar ke IX pada 18-21 Desember mendatang. Panitia lokal membooking tiga hotel mewah dan tiga hotel  pendukung.

Tiga hotel mewah dimaksud, yakni Hotel Claro, Mercure, dan Four Point. Adapun hotel pendukung, yaitu Hotel  Lamacca UNM dan Hotel Sultan Alauddin UIN.

Ketua DPW PPP Sulsel, H Muhammad Aras menjelaskan, Muktamar ini kali pertama digelar di luar Pulau Jawa.

Adapun jumlah peserta yang hadir ditargetkan mencapai 5.000 orang dari 34 provinsi dan Dewan Pimpinan Pusat  (DPP).

“Jadi ada tiga hotel mewah yang sudah kita booking yaitu Claro, Mercure, dan Four Point. Ada juga tiga hotel  pendukung kegiatan Muktamar,” papar Muhammad Aras yang juga ketua Panitia Lokal Pelaksana Muktamar.

Muktamar di Makassar, PPP Booking Tiga Hotel Mewah dan Hotel Pendukung

Untuk Hotel Claro akan dibooking full semua ruangan dan kamar sedangkan dua hotel yakni Mercure dan Four  Point By Sheraton akan dibooking semua kamar.

Anggota DPR RI ini mengatakan muktamar akan digelar secara meriah karena dibuka langsung oleh presiden  Jokowi dan dihadiri oleh petinggi partai dari DPP, dan para menteri.

“Pak Jokowi yang akan buka dan yang akan hadir Pengurus DPP, Majelis Syariah, Badan Otonom partai, para  menteri. Peserta DPR Provinsi, 34 DPW provinsi,” jelas Muhammad Aras didampingi salah satu panitia lokal  Hamka.

Hamka menambahkan pelaksanaan Muktamar ini akan dilakukan juga secara virtual di kamar masing-masing, jika  peserta dalam ruangan dibatasi karena mengingat dalam masa Pandemi.

“Kita juga akan melakukan secara virtual karena kita ingin semua hadir di Makassar. Kita akan siapkan komputer  masing-masing kamar,” tambahnya.

Kegiatan lain yang akan digelar dalam Muktamar nanti yakni Do’a bersama, mendengarkan ceramah Ustadz  Das’asd Latif dan Ziarah ke makam Sultan Hasanuddin dan Sultan Alauddin.

Untuk penutupan nanti, kata dia, telah diagendakan Wakil Presiden, KH. Ma’aruf Amin yang akan hadir menutup  acara tersebut.

“Pak Wapres kan pernah jadi anggota DPR dari partai PPP jadi beliau memiliki hubungan dekat dengan PPP,”  pungkasnya. (mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top