ANEKA

Modena Luncurkan Freestanding Cooker FC 8940, Begini Keunggulanya

Modena Luncurkan Freestanding Cooker FC 8940, Begini Keunggulanya

MAKASSAR.UPEKS.co.id— PT Modena Indonesia selalu menunjukkan komitmennya untuk luncurkan produk  inovatif terbaru, dan sekali lagi membuktikan sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan  rumah tangga berkualitas.

Kali ini, Modena luncurkan terobosan terbaru di lini Cooking untuk terus mendukung dunia kuliner bagi para  pelanggan yang sudah ahli maupun mereka yang baru mau belajar yakni Freestanding Cooker FC 8940.

Hal ini disampaikan Branch Manager MODENA Indonesia Makassar, Khairul Fahmi, Sabtu (21/11/2020).

“Freestanding Cooker FC 8940 hadir dilengkapi dengan teknologi terdepan dan dikemas dengan desain yang  elegan,” ujarnya.

Kata dia, Produk ini terus membantu siapapun itu yang cinta memasak, dengan banyak fitur terbaru yang pastinya  tidak akan mengecewakan.

“Produk ini juga dibuat lebih aman dengan fitur Full Gas Safety Technology, jadi pastinya masak lebih aman dan  nyaman,” lanjutnya.

Selain itu, Freestanding Cooker FC 8940 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti full one hand ignition di tungku api  atas, tungku oven, dan tungku grill, sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah.

“Dan juga close door grilling system yang memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill)  dengan pintu oven tertutup sehingga lebih efektif, praktis dan aman. Ditambah dengan fitur double layer glass  untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan,” terangnya.

Sementara itu, Resident Chef Modena Culinaria, Chef Christo mengatakan dengan kehadiran produk ini, tentunya  akan membuat banyak pecinta masak lebih dimanjakan di dapur. Masak jadi tidak perlu repot dan akan jauh lebih  menyenangkan dan cepat.

Top 6 Masterchef Indonesia musim ke 6 ini menambahkan
Freestanding Cooker FC 8940 tentunya jaminkan masakan apapun akan matang dengan sempurna. (Mimi).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top