KiteSurfing di Jeneponto, hanya ada di Asia dan hanya ada10 di Dunia

  • Whatsapp
KiteSurfing di Jeneponto, hanya ada di Asia dan hanya ada10 di Dunia

 

Makassar, Upeks.co.id–Setelah Diviralkan Sky Surfing oleh Gubernur SulSel pada halaman sosial media, Ketua Umum DPD Masata SulSel M. Hatta Alwi Hamu melakukan kunjungan ke Objek Wisata Pantai Bangung Pandang Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Pantai bangung pandang ini berjarak tempuh dari makassar kurang lebih 3 jam perjalanan lewat darat. Pantai ini ramai di kunjungi oleh wisatawan dan akhir-akhir ini para wisatawan minat khusus “memburu” objek wisata ini. Menurut Mr. Regis dan Mrs. Alice wisatawan berkebangsaan prancis yang juga investor dan pemilik cottage yg ada di lokasi wisata mengatakan bahwa ada 151 wisatawan minat khusus yg sdh confirm untuk melakukan perjalanan ke wisata pantai ini di bulan Maret 2020, namun karena pandemi (covid) maka mereka menunda dulu perjalanannya. Mereka memilih Pantai ini karena anginnya yang kencang sehingga bagi para wisatawan mancanegara minat khusus menyukainya.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD MASATA SulSel bpk M. Hatta Alwi Hamu berdiskusi dengan penduduk setempat yang di wakili Irsal Al Gibran dan Mr. Regis bersama istri Mrs. Alice selaku pemilik cottage, berharap objek wisata Pantai Bangung Pandang ini harus dikelola dengan baik sehingga masyarakat di sekitar bisa merasakan manfaat dari pariwisata di desa ini.
Objek wisata pantai di desa Mallaroso ini satu satunya ada di asia dan hanya 10 di dunia, terang Mr. Regis. Kami berinvestasi di sini karena kami yakin objek wisata ini akan ramai di kunjungi oleh wisatawan mancanegara, kata Mr. Regis.
Menurut Irsal Algibran selaku penduduk di desa mallasoro mengakui bahwa ada wisatawan mancanegara yang datang ke desa ini bahkan ada juga wisatawan yg tinggal di rumah penduduk selama beberapa bulan lamanya hanya untuk kitesurfing di pantai ini.(rls)

Pos terkait