RT/RW di Lariang Bangi Dukung ADAMA, Fatma: Saya Tambah Semangat

  • Whatsapp
RT/RW di Lariang Bangi Dukung ADAMA, Fatma: Saya Tambah Semangat

RT/RW di Lariang Bangi Dukung ADAMA, Fatma: Saya Tambah Semangat

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Para ketua RT/RW se Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar konsisten  untuk terus bersama pasangan M Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) di Pilkada Makassar  2020. Sikap ini ditegaskan di hadapan Fatma dalam lanjutan kampanye tatap muka, pada Minggu (4/10/2020).

Bacaan Lainnya

Mereka kompak mengenakan seragam berwarna merah. Seragam ini merupakan identitas RT/RW se Kota  Makassar di era kepemimpinan Danny periode 2014-2019 lalu.

“Hanya saat Pak Danny menjabat Wali Kota Makassar, ketua RT dan ketua RW benar-benar diperhatikan.  Benar-benar dilibatkan. Kami di sini untuk memberikan dukungan kepada ADAMA’,” seru salah satu ketua RT di  depan Fatma.

Ketua RT lainnya kepada Fatma menggaransi bahwa mereka telah satu suara untuk mempersembahkan  kemenangan pada 9 Desember nanti. “Kalau di sini jangan mi ki ragu, Bu. Kami sudah satu tekad untuk ADAMA,”  katanya.

Mendengar itu, Fatma mengaku antusias. Menurutnya, kebersamaan seluruh warga akan menjadi kekuatan untuk
mempersembahkan kemenangan nyata nantinya. “Kita mi semua di sini yang akan membawa kemenangan.

Melihat kebersamaan kita, saya tambah semangat,” ucap mantan Anggota DPR RI ini.

Fatma mengatakan, kinerja Danny Pomanto memang tidak bisa dinafikan. Terlebih kepada ketua RT/RW. Insentif  yang dulunya hanya Rp750.000, naik menjadi Rp1 juta.

“Makanya hal-hal yang baik, kita menginginkan terus tambah baik. Kami juga sudah berkomitmen akan menjadikan  insentif ketua RT/RW naik menjadi Rp2 juta. Itu masuk satu di antara 24 program strategis Danny-Fatma,” pungkas  Fatma. (jir)

Pos terkait