Berbagi ke Panti Asuhan, Wagub Sulsel Apresiasi Masika Care

  • Whatsapp
Berbagi ke Panti Asuhan, Wagub Sulsel Apresiasi Masika Care

Berbagi ke Panti Asuhan, Wagub Sulsel Apresiasi Masika Care

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Masika ICMI) Orwil Sulsel, gelar Masika Fest, di Halaman Kampus Pascasarjana Institut Bisnis dan
Keuangan Nitro. Minggu (11/10/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua Masika ICMI Sulsel, Ardiansyah S Pawinru, mengatakan, Masika Fest ini merupakan agenda rutin yang  dilaksanakan oleh Masika ICMI Sulsel.

“Kami bekerjasama dengan Relawan Milenial Makassar, Kimia Farma dalam Masika Care ini. Dengan fokus kami  kepada Panti Asuhan di Makassar, karena juga terdampak dalam pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengajak untuk bersama bersinergi dan bersatu untuk berjalan  membantu sesama masyarakat.

Andi Sudirman mengaku, selalu mensupport organisasi-organisasi yang memiliki kegiatan yang sifatnya untuk  masyarakat luas.

“Saya tidak mau ada sekat dengan kegiatan untuk masyarakat banyak atau organisasi yang menjadi leading dalam  kegiatan itu. Saya akan memaksimalkan waktu untuk mereka. Saya tertarik untuk kegiatan-kegiatan bermanfaat  untuk masyarakat umum,” ungkapnya.

Dirinya pun mengajak Masika ICMI untuk ikut agenda yang akan dilakukannya di Pulau Lakkang, Makassar.

“Kita akan mencoba visit Pulau Lakkang. Kita ingin semua organisasi ikut melihat apa yang dapat dilakukan disana, kedepan kita bisa bersinergi,” pintanya.

Di akhir acara, dilaksanakan secara simbolis penyerahan bantuan paket kebutuhan pokok dan masker dari Wagub  Sulsel kepada Ketua Masika ICMI Sulsel. Yang kemudian akan dibagikan ke beberapa panti asuhan di Makassar.

Turut hadir diantaranya Pimpinan Kimia Farma Makassar, Direktur Pascasarjana Pascasarjana Institut Bisnis dan  Keuangan Nitro. (rasak).

Pos terkait