Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Kalangan Muda di Customer Gathering Online Kalla Toyota

  • Whatsapp
Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Kalangan Muda di Customer Gathering Online Kalla Toyota

Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Kalangan Muda di Customer Gathering Online Kalla Toyota

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Pada dasarnya, setiap orang memiliki peluang yang sama untuk menjadi pelaku  usaha. Tapi tidak banyak orang yang mampu mengasah bakat dan minat yang mereka miliki. Ketakutan untuk  memulai usaha kemudian menjadi hambatan utama.

Bacaan Lainnya

Dibutuhkan mental pemberani yang akan melawan hambatan  ketakutan akan memulai.

Kalla Toyota kemudian akan hadir mengangkat tema “Menumbuhkan Jiwa Wirausaha di Kalangan Muda” di  Customer Gathering Online mendatang. Gelaran ke-18 ini akan dihelat 18 September 2020 dengan menghadirkan  dua narasumber yakni Fitriyan Rozi yang merupakan seorang Praktisi Bisnis dan Professional Coach dan Rudini  Arief Jaga sebagai Entrepreneur.

Selain itu, pekan lalu Kalla Toyota sukses menggelar Custome Gathering Online Series 17 (11/09). Kalla Toyota  hadir mengangkat tema “Bagaimana Meningkatkan Daya Saing UMKM di Tengah Pandemi”. Perlu strategi yang  tepat dan cepat dalam menyikapi krisis ekonomi. Pelaku UMKM harus bangkit dengan meningkatkan daya saing  produk dan jasanya.

Kalla Toyota menghadirkan narasumber yakni Dr. H. Abd Rahman Bando yang merupakan Profesional / Birokrat.  Serta , Ir. H. Agus yang merupakan Director 4 Diamond Gold Lion TIENS Indonesia.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, gelaran online yang telah menjadi agenda rutin  ini akan terus hadir hingga akhir tahun mendatang.

Selain itu, berbagai program menarik, Kalla Toyota hadirkan bagi seluruh pelanggan setianya agar dapat memiliki  unit Toyota unggulan. “Kalla Toyota telah merampungkan sebanyak 1.304 SPK dari total seluruh gelaran Customer  Gathering Online yang telah dilaksanakan,” ungkap Aswan.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan apresiasi lebih kepada seluruh pelanggan setianya. Customer Gathering  Online ini hadir sebagai wadah bagi pelanggan untuk dapat memiliki unit Toyota unggulan dengan penawaran  terbaik kami,” tambah Aswan.

Director 4 Diamond Gold Lion TIENS Indonesia, H. Agus memaparkan bahwa kita memasuki era global dimana  persaingan semakin ketat. Namun, dengan adanya persaingan ini, kita bisa meningkatkan daya saing produksi  untuk meningkatkan kualitas produk.

“Hal ini juga akan menuntut kita untuk menjadi semakin kreatif. Pelaku UMKM harus mengetahui betul tentang  produk yang akan dipasarkan,” kata Agus.

Agus menambahkan, bagaimana kita gencar mempromosikan di era digital seperti saat ini. Keberhasilan di dunia  marketing bagi pelaku usaha UMKM ialah tidak bisa terlepas dari promosi digital.

“Kita harus melakukan perubahan dalam beriklan. Sekarang ada media social seperti Instagram, Whatsapp, dan  Facebook. Kita harus lebih aktif menampilkan iklan dengan lebih menarik. Selain itu kita juga harus mampu  menjaga kualitas produk kita,” ungkap Agus.

Sementara itu, Profesional / Birokrat, Abd Rahman Bando menambahkan bahwa Makassar memiliki segudang  potensi. Maka dibutuhkan begitu banyak sumber daya dan tenaga ahli untuk dapat bersinergi dalam mengelolah  UMKM. Karena, hanya dengan memperkuat UMKM maka pondasi dasar ekonomi perkotaan akan bertahan  ditengah krisis.

“Dalam situasi pandemic COVID-19 ini, mau tidak mau teknik-teknik pemasaran menggunakan media sosial yang  paling jitu dibandingkan visual di lapangan. Bagaimana orang yang sedang berada dirumah, dapat dikirimkan  langsung produk kita ke pintu-pintu rumahnya,” ucap Rahman.

Diketahui, melalui gelaran Customer Gathering Online ini, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran menarik bagi  seluruh pelanggan setianya.

Di bulan September, Kalla Toyota hadir dengan program Spektakuler dengan kemudahan memiliki unit Toyota dengan rate mulai 3,7 persen selama tiga tahun dan rate mulai 5,56 persen
selama lima tahun.

Selain itu, juga hadir program Deal Cermat yang memberikan angsuran sangat ringan hingga 30 persen lebih  murah dibandingkan dengan paket regular.

Tak hanya itu, program ini juga memberikan paket servis dan asuransi  comprehensive. Bagi pelanggan yang ingin mengganti kendaraannya beberapa tahun kedepan, Kalla Toyota juga  hadir memberikan kemudahan berupa jaminan harga jual kembali.

Sekedar diketahuu, untuk dapatkan program menarik memiliki Toyota digelaran ini. Pelanggan dapat langsung  melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/CustomerGatheringOnlineS18. 200 pendaftar pertama akan  mendapatkan voucher gratis servis senilai Rp200 ribu. (mit)

Pos terkait