Operasi Yustisi, Polsek Ujung Tanah Sasar TPI Paotere

  • Whatsapp
Operasi Yustisi, Polsek Ujung Tanah Sasar TPI Paotere

Operasi Yustisi, Polsek Ujung Tanah Sasar TPI Paotere

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Polsek Ujung Tanah melaksanakan  sosialisasi secara mobile ke fasilitas umum atau tempat keramaian, Jumat (25/9/20)

Bacaan Lainnya

Kali ini, Personel Polsek Ujung Tanah yang dipimpin Kapolsek AKP Ridwan Saenong melakukan Operasi Yustisi di  Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere.

Dalam kegiatan Operasi tersebut Kapolsek dibantu oleh unsur TNI, Sat Pol PP, Linmas serta Anggota Polri.

Sasarannya adalah para nelayan dan pedagang ikan serta buruh harian lepas yang beraktifitas diarea TPI Paotere  agar menjalankan Peraturan Walikota Makassar No. 51 dan 53 tahun 2020 tentang Penerapan Protokol  Kesehatan,

” Hari ini kami petugas gabungan melaksanakan Operasi Yustisi tentang penerapan Protokol kesehatan dalam hal  ini penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah di TPI Paotere, ” ucap AKP Ridwan Saenong.

Dikarenakan di tempat tersebut, merupakan tempat berkumpulnya Nelayan, pedagang dan pembeli yang berasal  dari kecamatan Lain maupun dari pulau pulau.

“Kami menyampaikan imbauan tentang Protokol Kesehatan agar warga masyarakat sadar akan pentingnya  penggunaan masker, mencuci tangan, jaga jarak serta tidak berkerumun,” terang Kapolsek Ujung Tanah Polres  Pelabuhan Makassar ini. (Jay)

Pos terkait