PPP Perkuat Barisan Pengusung ”Hati Kita Keren”

  • Whatsapp
PPP Perkuat Barisan Pengusung ''Hati Kita Keren''

PPP Perkuat Barisan Pengusung ''Hati Kita Keren''

MAROS.UPEKS.co.id— Bakal Calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros 2020, AS Chaidir Syam dan Suhartina  Bohari kembali mendapatkan dukungan dari partai. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan resmi mengusung  pasangan ini yang dikenal dengan tagline ”Hati Kita Keren”.

Bacaan Lainnya

Dukungan tersebut diberikan melalui surat rekomendasi model B.1- KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua  DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras didampingi Ketua DPC PPP Maros, Hsmin Badoa di Posko pemenangan ”Hati  Kita Keren” Ahad (16/8/2020).

Dihadapan awak media, Chaidir syam mengatakan sangat optimis dengan PPP pasalnya memiliki 2 kursi di  legistlatif Maros, dukungan ini tentunya menjadi kekuatan tersendiri untuk maju bertarung dalam Pilkada  kedepannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, ini merupakan energi  positif bagi kami, apalagi PPP Maros memiliki 2 kursi di legistlatif dan punya basis simpatisan yang kuat, ini adalah  kekuatan baru untuk menaikan survei kami kedepannya”. Jelas Chadiri Syam.

Ditempat yang sama Ketua DPC PPP Maros, Hasmin Badoa menuturkan kehadiran PPP di posko pemenangan ”Hati Kita Keren” bulat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Hati Kita Keren.

“Hari ini kedatangan kami ke posko untuk mendukung penuh hati kita keren, ini komitmen kami melalui penyerahan  surat rekomendasi dukungan format B.1-KWK untuk paslon Chadiri syam dan Suhartina Bohari “. Ujar Hasmin  Badoa.

Sementara itu Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras dalam sambutannya juga mengatakan dengan pemberian  surat dukungan B.1-KWK secara resmi PPP bulat memenangkan ”Hati Kita Keren”.

“Kehadiran kami di Posko pemenangan ini, untuk memberikan surat rekomendasi B.1-KWK, dengan penyerahan  surat ini itu artinya PPP bulat mendukung secara resmi dan meminta semua kader bekerja secara maksimal mulai  dari tingkat kabupaten, kecamatan dan tingkat desa memenangkan pasangan Hati Kita Keren untuk maju di  pilkada Maros periode 2020 – 2026,” tutupnya. (alfi)
.

Pos terkait