Lepas Personel Purna Bakti, Ini Pesan Kapolres Takalar

  • Whatsapp
Lepas Personel Purna Bakti, Ini Pesan Kapolres Takalar

Lepas Personel Purna Bakti, Ini Pesan Kapolres Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id—Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., melepas tiga personel Polres  Takalar purna bakti di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Senin (31/08/2020).

Bacaan Lainnya

Hadir Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M, Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek, dan Perwira  serta seluruh personel Polres Takalar.

Kapolres berterima kasih kepada personel yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun) atas dedikasinya  dan loyalitasnya selama bertugas.

“Saya atas nama pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnay atas dedikasi dan kinerja  yang telah diberikan dalam melaksanakan tugas selama ini” ujarnya.

Kapolres juga berharap, meskipun sudah tidak aktif bertugas lagi namun jalinan silaturrahim dan persaudaraan  harus tetap terjaga.

“Meski sudah tidak bertugas aktif di kepolisian, silaturahmi tetap kita jaga, Polres Takalar terbuka dan  persaudaraan dengan personel Polres Takalar diharapkan harus tetap terjalin dan tetap membantu pihak  kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.” lanjut Kapolres Takalar.

Tiga personel yang memasuki masa Purna Bhakti, AKBP B. Daeng Mangitung, S.E., Iptu Syarifuddin dan Brigadir  Rustam. (Jahar)

Pos terkait