Komitmen Kampanye Lingkungan dan Pendidikan, KBK 2020 Segera Digelar

  • Whatsapp
Komitmen Kampanye Lingkungan dan Pendidikan, KBK 2020 Segera Digelar

Komitmen Kampanye Lingkungan dan Pendidikan, KBK 2020 Segera Digelar

BANTAENG,UPEKS.co.id—Kemah Buku Kebangsaan (KBK) segera digelar. Tahun ini merupakan tahun keempat  pelaksanaannya dengan tetap komitmen kampanye pendidikan dan lingkungan.
Berbagai persiapan telah dilakukan oleh para panitia untuk menyukseskan kembali agenda besar tahunan  tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini adalah tahun keempat kami bersama KBK. Tentunya perlu persiapan yang matang dan juga konsep  yang beda dari tahun-tahun sebelumnya. Kami sudah mempersiapkan beberapa kegiatan. Walaupun belum  semuanya rampung” Ujar Jamal, Panitia KBK 2020 (Jumat, 28/08/2020).

KBK 2020 akan dikonsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Akan ada pra kegiatan menuju puncak kegiatan  yang dimulai pada September 2020.

“Jadi kali ini kami mempersiapkan banyak rangkaian kegiatan yang dimulai dengan pra-KBK pada September.Tentunya ini akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya” Kata Jamal.

Meski begitu, kegiatan yang digarap Pemuda Ulu Ere, Serambi Baca Tau Mavva dan Mapia ini tetap berkomitmen  mengemas kegiatan untuk komitmen kampanye pendidikan dan lingkungan.

Puncak KBK 2020 akan digelar pada 26-28 Oktober 2020 dengan menghadirkan sejumlah pembicara yang  berkompeten di beberapa bidang.Kegiatan ini terbuka untuk umum dengan melakukan pendaftaran melalui akun  instagram @kbk_2020.(Irwan.P)

Pos terkait