Tauzia Hotels Buka Fox Harris Hotel Pangkalpinang dan Fox Lite Royal Bay Makassar

Tauzia Hotels Buka Fox Harris Hotel Pangkalpinang dan Fox Lite Royal Bay Makassar

Tauzia Hotels Buka Fox Harris Hotel Pangkalpinang dan Fox Lite Royal Bay Makassar

MAKASSAR.UPEKS.co.id—FOX Hotels, bagian dari TAUZIA Hotels, terus memperluas jaringannya dengan  pembukaan dua properti baru; FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang Bangka dan FOX Lite Royal Bay Makassar yang  diumumkan melalui virtual press conference, Kamis, 23 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Menampilkan desain yang mudah beradaptasi, ramah, dan humanis, merek hotel skala menengah ini  menawarkan layanan yang santai namun tetap intuitif bagi para tamunya.

FOX HARRIS Pangkalpinang Bangka akan menawarkan akses mudah ke tujuan wisata favorit terkenal di kota ini  seperti Pantai Pasir Padi, Museum Timah, dan Bangka Botanical Garden. Para tamu yang menginap di hotel 133 kamar akan menikmati fasilitas lengkap termasuk restoran, klub anak-anak, dan kolam renang outdoor.

Hotel ini juga unik dilengkapi dengan ballroom besar yang dapat menampung hingga 680 orang, sebuah kapel  pernikahan dan enam ruang pertemuan.

FOX Lite Royal Bay Makassar di Jl. Sultan Hasanuddin, dekat dengan tempat wisata terkenal seperti Pantai Losari  yang hanya berjarak tempuh 10 menit berjalan kaki dari hotel, Benteng Rotterdam, dan pusat perbelanjaan.

Hotel ini memiliki 186 kamar yang dirancang secara modern, kolam renang, restoran, ballroom dan lima ruang  pertemuan yang ideal untuk acara sosial dan bisnis.

“Kota Pangkalpinang dan Makassar memiliki potensi dalam jumlah pelancong dan kebutuhan akomodasi,” kata  Irene Janti, Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels.

“Kami berharap dengan pembukaan FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang Bangka dan FOX Lite Hotel Royal Bay  Makassar, kami dapat memberikan alternatif unik dan baru bagi para traveller untuk pilihan akomodasi di kota- kota tersebut dengan menghadirkan desain kontemporer untuk pengalaman menginap yang menyenangkan  dimana para tamu dapat menikmati ‘A Moment in Life’.”

Sebagai bagian dari kegiatan pembukaan hotel, perlombaan Cut & Paste: Collage Competition diadakan untuk mencari karya seni kolase yang dinamis untuk menghiasi hotel. Karya seni kolase dari semua pemenang dan  nominasi akan ditampilkan di kamar dan area publik lainnya sebagai bagian dari elemen desain ciri khas FOX
Hotels. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.foxhotels.com.

Selain FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang Bangka dan FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar, TAUZIA Hotels juga  akan membuka FOX Hotel Jayapura Papua yang direncanakan pada akhir 2020.

Hal ini ditandai pengumuman pembukaan kompetisi Cut & Paste: Collage Competition Jayapura dengan tema “Pearl of the East”. Para peserta diundang untuk mengumpulkan karya seni kolase yang merupakan interpretasi mengenai kota Jayapura di www.whatthafox.com sebelum tanggal 20 Agustus 2020. (rls).

Pos terkait