Sekda Selayar: HUT RI ke- 75 akan Dilaksanakan Sederhana

  • Whatsapp
Sekda Selayar: HUT RI ke- 75 akan Dilaksanakan Sederhana

Sekda Selayar: HUT RI ke- 75 akan Dilaksanakan Sederhana
SELAYAR.UPEKS.co.id — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 tahun ini di Kabupaten Kepulauan Selayar  akan dilakukan secara sederhana namun khidmat. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang digelar semeriah mungkin.

Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si pada rapat  awal persiapan peringatan HUT RI ke-75, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis  (16/7/2020).

Bacaan Lainnya

Upacara akan kita laksanakan secara sederhana dan khidmat, sangat minimalis, dan mematuhi protokol  kesehatan pencegahan Covid-19.

“Karena pandemi Covid-19 sehingga merubah semuanya, termasuk pembatasan peserta upacara. Namun  demikian perayaan HUT RI harus disesuaikan dengan tidak mengurangi rasa khidmat syukuri kemerdekaan,”  Kata Marjani Sultan

Selain itu bahwa tahun ini kata Sekda Selayar, Bupati bersama forkopimda akan mengikuti upacara Peringatan  ke-75 detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan upacara penurunan Bendera Merah Putih secara virtual.

Meski demikian, untuk tekhnis pelaksanaannya tetap menunggu pedoman baik dari pusat maupun dari provinsi,  ujarnya. (Sya).

Pos terkait