Polres Pelabuhan Makassar Buka Layanan Gratis Penyemprotan Disenfektan

  • Whatsapp
Polres Pelabuhan Makassar Buka Layanan Gratis Penyemprotan Disenfektan

Polres Pelabuhan Makassar Buka Layanan Gratis Penyemprotan Disenfektan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebagai upaya pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah  Covid-19 , Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim berinisiatif membuka layanan  gratis penyemprotan disenfektan, Selasa (7/7/20).

Bacaan Lainnya

Penyemprotan disinfektan gratis atau tidak dipungut biaya ini, diperuntukkan untuk masyarakat yang khawatir  penyebaran Covid-19 di permukimannya .

Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis) yaitu Armoured Water Canon (AWC).

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, layanan gratis  penyemprotan Disenfektan ini salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kota Makassar khususnya Polres Pelabuhan Makassar.

“Apabila ada masyarakat yang meinginkan pemukimannya disemprotkan disenfektan bisa ke Polres Pelabuhan  Makassar atau masyarakat bisa menghubungi nomor pengaduan 0821 8763 7982, ” ucap Burhanuddin.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan gratis ini lanjut Burhanuddin, Polri berharap masyarakat bisa merasa  aman dan nyaman di tengah Pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan penyemprotan gratis ini bisa mengurangi serta memutuskan penyebaran wabah virus Corona, ”  lanjut Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar ini. (Jay)

Pos terkait