SULAWESI SELATAN

Milad Ke 62, Ketua TP PKK Enrekang Banyak Mendapat Surprise

Milad Ke 62, Ketua TP PKK Enrekang Banyak Mendapat Surprise

ENREKANG, UPEKS.co.id — Diusianya yang ke -62 tahun,Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Ny. Hj. Johra,MB mendapat kejutan dari berbagai kalangan. Selain mendapat ucapan selamat dari Pengurus PKK Kabupaten Enrekang Istri Bupati Muslimin Bando ini juga mendapat surprise dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Enrekang.

Ibu seluruh masyarakat Enrekang yang lahir pada tanggal 28 Juli 1958 ini kini berusia 62 tahun. Banyak doa terbaik yang dipanjatkan kepadanya agar senantiasa sehat Wal Afiat dalam menjalankan tugas mendampingi Muslimin Bando sebagai Bupati Enrekang.

Johra MB merasa terharu mendapat kejutan dan surprise. Dia sama sekali tidak menyangka jika ditengah pandemi Covid-19 ini ulang tahunnya masih tetap menjadi salah satu momen untuk memanjatkan doa agar selalu diberi kesehatan dalam mengemban tugas sebagai Istri orang nomor satu di Enrekang.

” Terimakasih banyak saya sampaikan kepada Ibu-ibu yang hari ini memberikan surprise kepada saya. Ini diluar dugaan, saya sama sekali tidak menyangka jika hari ini saya akan mendapatkan ucapan Milad dari ibu-ibu. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih”. Kata Johra MB sambil terharu.

Disisi lain Ketua GOW Kabupaten Enrekang yang juga Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Hatijah Asman bersama Jajarannya memberikan surprise Kepada Ibu Bupati dengan persiapan yang cukup singkat.

Namun kejutan ini berhasil membawa Ibu Bupati yang baru saja melakukan perjalanan kepelosok desa dalam rangka pembinaan terharu atas perhatian Hatijah Asman sebagai wakilnya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua TP PKK selama ini.

” Selamat Ulang Tahun Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang. Semoga selalu sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT terutama dalam menjalankan Tugas mendampingi Bapak Bupati”. Kata Ketua GOW Enrekang yang juga Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Hatijah Asman.

Selain mendapat surprise dari GOW, Ibu Bupati Enrekang juga mendapat banyak ucapan selamat Milad ke 62 tahun dari Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Tri Endon Nurcahyo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1419/Enrekang Eva Utju,Ketua IWABRI BRI Cabang Enrekang Gandessita,Ketua DWP Bank Sulselbar Enrekang Isriany Anas, Ketua IKAWAN Enrekang Harfiah Idris Sadik,Ketua DWP Rutan Kelas IIB Enrekang A. Yuli R Tubagus Chaidir, Ketua Dharma Yukti Karini  Pengadilan Negeri Enrekang Nanik Karsena dan pihak RSUD Maspul drg. Sri Siswaty Zainal. (Sry)

#TRENDING

To Top