Infrastruktur PBM, DKP UMI Tidak Diragukan Lagi 

  • Whatsapp
Infrastruktur PBM, DKP UMI Tidak Diragukan Lagi 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dekan Fakultas Pertanian (DKP) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Abd Haris menegaskan DKP UMI Makassar

siap memberikan terbaik dari segi Proses Belajar Mengajar (PBM) meskipun berbasis virtual atau daring.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut bisa dilakukan, menurut Haris sapaannya lantaran DKP UMI jauh sebelum pandemi Covid-19 datang. DKP UMI telah memasukkan PBM berbasis virtual dalam kurikulum sehingga kedepannya DKP UMI siap memaksimalkan PBM berbasis virtual atau daring.

“Memang kita di DKP, sebelum datang pandemi Covid-19 ini. PBM Virtual sudah dimasukkan ke kurikulum sehingga SDM yang kita miliki dalam melakukan PBM tidak lagi mengalami kesulitan,” ujar Haris, pada Event Ngobrol yang disiarkan langsung melalui YouTube UMI Makassar, Kamis (9/07/2020).

Untuk itu, sambung Haris, bagi calon mahasiswa baru yang ingin bergabung di DKP UMI tidak usah lagi ragu. Selain menyiapkan SDM yang mumpuni dalam memberikan pembelajaran berbasis daring. Juga jika nanti pandemi Covid-19 telah berakhir, dan dilakukan pembelajaran tatap muka langsung.

Mahasiswa akan menikmati infrastruktur yang cukup memadai. Mulai dari ruang kelas, laboratorium serta beberapa yang lain. “Jadi kalau infrastruktur seperti laboratorium, ruang kelas dan sebagainya DKP kita sudah siapkan sangat menunjang PBM,” ungkapnya.(Rasak).

Pos terkait