ANEKA

Dua Terduga Narkoba Dibekuk Polisi di Majene

Dua Terduga Narkoba Dibekuk Polisi di Majene

MAJENE,UPEKS.co.id—Satuan Reserse Narkoba Polres Majene, kembali meringkus dua orang yang diduga  penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di lingkungan Bulutupang, Kelurahan Lalampanua, kecamatan Pamboang.

Polisi juga mengamankan dua sashet sabu, satu buah alat hisap (bong), satu buah korek api gas, satu buah korek  api, dan beberapa barang bukti lainnya.

Wakapolres Majene, Kompol Jufri, didampingi Kasat Reserse Narkoba Polres Majene Iptu Hammadiah, kepada  wartawan, saat menggelar press release, Rabu (22/7/2020) menjelaskan, sebelumnya petugas mendapat  informasi adanya penyalahgunaan narkoba di salah satu rumah di lingkungan Bulutupang, kelurahan
Lalampanua Kamis 2 Julil alu.

“Pengungkapan ini berawal dari laporan masyarakat, bahwa ada salah seorang laki-laki yang dicurigai sering transaksi narkoba dilingkungan Bulutupang, kelurahan Lalampanua. Selanjutnya, anggota Satreserse  narkoba penyelidikan dan pengintaian di lokasi. Akhirnya melakukan penangkapan,” jelas Kompol Jufri.

Kedua pelaku yang diamakankan, kata Ikhsan, yakni RN (40) warga Kelurahan Lalampanua MM (26) warga lingkungan Taduang, Kecamatan Pamboang.

“Awalanya petugas bekuk RN, kemudian mengaku barang diperoleh dari MM, dari hasil pengembangan, selanjutnya MM mengaku barang haram tersebut diperoleh dari AB yang saat ini masih dalam pencarian.  Hasil pemeriksaan labfor, keduanya positif, selain menggunakan sabu, keduanya juga sebagai pengedar,”ungkapnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya lanjut Kompol Jufri, kedua tersangka saat ini sudah diamankan di  sel tahanan Mapolres Majene.

”Tersangka AS diancam pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1), undang-undang nomor 35 tahun 2009,  ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun. Kasus ini masih terus dikembangkan untuk mencari tersangka lainnya,”pungkasnya.(Alimukhtar)

#TRENDING

To Top