CCTV Sangat Membantu Tugas Polisi di Lapangan

  • Whatsapp
CCTV Sangat Membantu Tugas Polisi di Lapangan
CCTV SANGAT MEMBANTU. Kasi Propam Polres Kolaka Ipda Rahman Syarif didampingi salah satu anggotaPropam saat ditemui media ini di ruang Kadis Kominfo Pemda Kolaka. (foto: Pil/upeks).
CCTV Sangat Membantu Tugas Polisi di Lapangan

CCTV SANGAT MEMBANTU. Kasi Propam Polres Kolaka Ipda Rahman Syarif didampingi salah satu anggota Propam saat ditemui media ini di ruang Kadis Kominfo Pemda Kolaka. (foto: Pil/upeks).

KOLAKA,UPEKS.co.id—Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Kolaka, Ipda Rahman Syarif, kepada media ini  mengungkapkan dengan terpasangnya CCTV di sejumlah titik di dalam wilayah Kecamatan Kolaka hingga di  Kecamatan Pomalaa, sangat membantu anggota Polisi dalam jajaran Polres Kolaka dalam melaksanakan tugas di
lapangan.

“CCTV ini sangat membantu Polisi di lapangan dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ungkap Rahman kepada
media ini di ruang Kadiskominfo, Kamis (16/7/20)

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dalam tugasnya sebagai pengawas anggota Polisi, CCTV ini cukup membantu dalam melakukan  pengawasan serta bagaimana memanilisir pelanggaran yang dilakukan anggota di lapangan. Seperti halnya dalam  melakukan pengawasan terhadap aksi unjuk rasa serta tugas lainnya menyangkut masalah keamanan dan  kenyamanan masyarakat.

“Jadi CCTV ini cukup membantu dalam memantau setiap anggota di lapangan serta memanilisir pelanggaran di  lapangan,”kata Rahman mantan ajudan Bupati Kolaka.

Lanjutnya dengan adanya CCTV, disejumlah titik pantau, cukup mendapat respon dari Kapolda Sultra. Dalam  rangka menyukseskan smart city, dalam @memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan aman dan nyaman.

“Pemasangan CCTV ini cukup membantu tugas-tugas Polisi dan mendapat dukungan dari Kapolda Sultra,”ujar  Rahman.

Sementara Kadiskominfo Muh Arnan Amry ditempat yang sama mengungkapkan Pemda Kolaka berencana akan  melakukan pengembangan pemasangan CCTV dalam memantau serta membantu tugas-tugas setiap  Bhabinkamtibmas.

“Pemda Kolaka berencana melakukan pengembangan pemasangan CCTV dalam memantau serta membantu  tugas-tugas Bhabinkamtibmas. Karena saat ini yang terpasang baru sekira 24 titik pantau,”kata Arnan.(pil)

Pos terkait