Adaptasi Kebiasaan Baru Bersama BMW Astra

Adaptasi Kebiasaan Baru Bersama BMW Astra

Adaptasi Kebiasaan Baru Bersama BMW Astra

JAKARTA.UPEKS.co.id—Hari ini BMW Astra resmi luncurkan standar layanan baru yang sejalan dengan standar  kesehatan dalam rangka mengajak bersama-sama dengan para pelanggan untuk beradaptasi dengan kebiasaan  baru.

Bacaan Lainnya

Standar layanan ini BMW Astra lakukan untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi  pelanggan.

Hadir CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Marketing Manager  BMW Astra Martha Andhyka, dan After Sales Manager BMW Astra Budi Kurniawan yang berada di empat tempat  berbeda.

Diantaranya, di BMW Astra Sunter, BMW Astra Cilandak, BMW Astra Pluit, dan BMW Astra Serpong  dengan melakukan siaran langsung melalui kanal YouTube.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengatakan, kita semua sedang belajar untuk beradaptasi dengan  kebiasaan baru untuk bersama-sama melewati pandemi ini, untuk itu BMW Astra luncurkan standar layanan baru  yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, BMW Astra menyediakan layanan yang dapat dilakukan di  dealer, di rumah maupun di kantor Anda, ujarnya.

Hal yang diterapkan di BMW Astra antara lain pengukuran suhu tubuh untuk pengunjung dan staf, mengisi buku  tamu menggunakan ponsel Anda melalui QR code, penyediaan cairan pembersih tangan, penerapan jaga jarak  fisik, penggunaan sinar UV untuk sterilisasi berbagai peralatan, penerapan self-service di ruang tunggu,  pembersihan fasilitas showroom setiap empat jam dan penggantian masker para staf setiap empat jam.

Setiap mobil yang akan diberikan ke pelanggan saat serah terima dibersihkan menggunakan disinfektan dan  kemudian disegel. Disinfektan yang kami gunakan juga aman bagi kesehatan karena berstandar food grade,” jelas  Fredy.

Selain pelayanan di dealer, BMW Astra juga berikan berbagai layanan di rumah maupun kantor pelanggan. Sales,  appraisal, dan mekanik BMW Astra yang mengunjungi rumah atau kantor pelangggan telah dilengkapi dengan  Care Kit yang berisikan pembersih tangan, tisu alkohol, Air Sanitizer, lap dan cairan pembersih yang digunakan  sebelum dan sesudah pelanggan melakukan test drive atau proses perbaikan kendaraan.

Bagi pelanggan servis di bengkel, untuk konsultasi dengan penasihat servis, Anda dapat melihat melihat status  kendaraan Anda di layar khusus supaya Anda dapat tetap menjaga jarak fisik.

Anda yang ingin mendapatkan penjelasan tentang penggunaan fitur pada mobil yang Anda beli, Anda dapat  mempelajarinya dengan nyaman melalui video penjelasan oleh Product Genius BMW Astra yang dapat Anda buka  cukup dengan memindai QR code melalui ponsel,” tambah Fredy.

Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya selama  memiliki kendaraan yang dibeli di Astra, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik  kepada pelanggan.

“Tidak hanya dengan bahan yang aman untuk kesehatan serta pemanfaatan teknologi untuk memberikan peace of  mind kepada seluruh stakeholder, BMW Astra juga secara rutin melakukan rapid test kepada seluruh tim front-line  dan back office serta membekalinya dengan vitamin untuk memastikan kondisi seluruh tim BMW Astra dalam  kondisi prima.” tutup Fredy. (rls).

Pos terkait