MAKASSAR CITY

realme X3 SuperZoom, Ponsel Anak Muda Penyuka Fotografi

realme X3 SuperZoom, Ponsel Anak Muda Penyuka Fotografi

 

Makassar, Upeks.co.id–Di tengah perkembangan teknologi komunikasi, terus menggiring pelaku vendor smartphone berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai kalangan.

Disisi lain, tidak banyak yang memberikan perhatian maksimal bagi pelanggannya khususnya bagi kalangan anak muda dalam berkreasi.

Salah satu vendor teknologi yang mengakomodasikan hal tersebut adalah realme.

Bahkan realme membuktikannya dengan membawa tagline realme merek Favoritnya Anak Muda. Sehingga tidak heran, jika realme adalah merek tech-trendsetter yang paling cepat berkembang di Tanah Air.

Pembuktian realme pun tidak sampai disitu saja. Tercatat 2020, realme meluncurkan beragam produk yang didedikasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya anak muda.

Salah satunya adalah realme X3 SuperZoom. Smartphone ini dihadirkan ntuk memenuhi kebutuhan fotografi para anak muda.

realme X3 SuperZoom, Ponsel Anak Muda Penyuka Fotografi

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan
Indonesia selalu menjadi pasar prioritas atau yang utama untuk realme.

Sehingga kata dia, realme X3 SuperZoom hadir sebagai smartphone yang dihadirkan oleh realme dengan dipersenjatai lensa periskop untuk pertama kalinya, demi kebutuhan pelanggan.

“Lensa ini memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x yang dapat memotret pemandangan yang jauh ,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, realme X3 SuperZoom secara eksklusif menampilkan Starry Mode dengan satu klik dan mode tersebut akan mengambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimum 32 detik dan kemudian melipatgandakannya dengan teknologi AI, untuk secara sempurna mereproduksi setiap detail malam berbintang dengan HDR dan pengurangan noise multi-frame.

Selain itu, berbicara tentang super speed performance, realme X3 SuperZoom ditenagai dengan platform 4G terbaik prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dapat dengan mudah menangani berbagai proses, seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film definisi tinggi.

” realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan bagi mata, untuk menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

Menariknya lagi, 30W Dart Flash Charge yang diperbarui dapat mendukung smartphone yang diisi daya saat sedang dimainkan dan layar menyala. Baterai 4200mAh di realme X3 SuperZoom dapat terisi penuh dalam waktu 55 menit dan dapat terisi 70% hanya dalam 30 menit.

“realme X3 SuperZoom adalah smartphone flagship dengan kinerja foto malam terbaik dalam segmen harganya yakni dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,” pungkasnya.

Ia menambahkan, keunggulan lainnya adalah layar FHD+ Dual In-Display 6,6-inci dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar-ke-bodi 90,5% dan hadir dalam dua varian warna Artic White dan Glacier Blue.

“Apalagi Ultra Smooth Display menampilkan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu juga dengan ruang penyimpanan besar 12GB+256GB dilengkapai dengan NFC, realme X3 SuperZoom tidak diragukan adalah ponsel flagship paling kuat dengan 60X Periscope Zoom,” ujarnya.

Ia berharap, dengan kehadiran X3 SuperZoom dapat memenuhi dan memberikan pengalaman terbaik bagi anak khususnya bagi yang menyukai fotographi smartphone.

Sebagai informasi, ealme yang
merek teknologi yang berfokus menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan pengalaman Dare-to-Leap dap. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 pendirinya Sky Li, bersama dengan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone.

Bahkan dilansir, menurut Counterpoint, realme telah menjadi TOP 10 Brand Smartphone Global di Q2-2019. Dan telah mendapatkan 10 juta pengguna hanya dalam satu tahun, menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang.

Saat ini, realme telah berkembang secara global ke lebih dari 20 pasar, seperti Tiongkok, India, Asia Tenggara, Eropa, Rusia, Pakistan, dan Afrika termasuk Mesir. (Mimi)

#TRENDING

To Top