Kapolres Rapat Responden,Terkait Kinerja Polisi

  • Whatsapp
Kapolres Rapat Responden,Terkait Kinerja Polisi

Kapolres Rapat Responden,Terkait Kinerja Polisi

TAKALAR,UPEKS—ITK adalah Instrumen yang mengukur kinerja dan capaian program reformasi birokrasi  dengan menggunakan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik bersifat obyektif dan komprehensif, katakan Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono.

Bacaan Lainnya

Pertimbangannya, ITK sebagai landasan untuk pengambilan kebijakan berdasarkan fakta dan bukti sebagai tolak  ukur kemajuan yang telah dicapai dan juga sebagai alat pembanding kinerja secara obyektif fair dan akurat,”  jelasnya, Rabu (3/6).

Lanjut mantan Kapolres Sidrap itu, ITK dilakukan untuk mengetahui tingkat kinerja Polres Takalar terhadap pelayanan masyarakat di tahun ini dan dari hasil penilaian kinerja tersebut kemudian dijadikan sebagai bahan  evaluasi internal Polres Takalar.

Dalam kegiatan itu menghadirkan responden dari kalangan instansi, elemen tokoh masyarakat, babinsa (TNI),  anggota DPRD Takalar, kalangan jurnalis ada Join Takalar, GowaMo, PWI Takalar, dan ormas – ormas di Takalar.

“Rapat responden berjalan selama sejam lebih, para responden begitu antusias dan semangat mengikuti rapat  responden dengan mengisi puluhan isian kuisioner,” tutup IPDA Sumarwan,S.Psi (Jahar).

Pos terkait