18 Warga Enrekang Dipulangkan Dari Malaysia, Tim Gugus Tugas Menjemput

  • Whatsapp
18 Warga Enrekang Dipulangkan Dari Malaysia, Tim Gugus Tugas Menjemput
DATA. Warga Enrekang yang tiba di Pelabuhan Parepare sementara dalam proses pendataan oleh Tim GugusTugas Covid-19 Kabupaten Enrekang.
18 Warga Enrekang Dipulangkan Dari Malaysia, Tim Gugus Tugas Menjemput

DATA. Warga Enrekang yang tiba di Pelabuhan Parepare sementara dalam proses pendataan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Enrekang.

ENREKANG, UPEKS.co.id— Sebanyak 185 warga Sulsel dipulangkan dari Malaysia dan tiba di pelabuhan  Nusantara Pare Pare 5 Juni 2020 menggunakan KM Thalia Expres.

Ke-18 orang warga asal Enrekang juga ada diantara 185 orang yang dipulangkan. Untuk itu, Tim Gugus Tugas  Covid-19 Kabupaten Enrekang sejak pagi berada di Pelabuhan Parepare menjemput perantau asal Enrekang.

Bacaan Lainnya

Empat diantaranya, mantan Napi kasus Narkoba dan selebihnya perantau.

Sekretaris Dinkes, Syahril mengatakan warga asal Enrekang ini nantinya akan langsung di Karantina selama 14  hari sesuai protap Covid-19.

Tempat Karantina 18 warga asal Enrekang ini akan dilakukan dikantor Perpustakaan Enrekang dilantai dua. Sekitar pukul 13.46 KM Thalia sandar di pelabuhan, dan saat ini Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Enrekang  tengah mendata warganya sebelum mereka dipulangkan ke Enrekang.

Syahrir mengatakan mereka akan diperiksa di tempat Karantina lebih lanjut setelah tiba di Enrekang. Selain dari Enrekang, ada juga Warga Bone, Pinrang, Bulukumba, Sinjai,Polman, Tator, Sidrap, Barru,  Soppeng,Luwu, Wajo,Jeneponto,,Gowa,Makassar,Pangkep, Bantaeng, Palopo dan Selayar. (Sry)

Pos terkait