TP CU Sauan Sibarrung Saluampak Peduli Corona, Bagikan Masker ke Masyarakat

TP CU Sauan Sibarrung Saluampak Peduli Corona, Bagikan Masker ke Masyarakat

TP CU Sauan Sibarrung Saluampak Peduli Corona, Bagikan Masker ke Masyarakat

LUTRA,UPEKS.co.id—Credit Union (CU) Sauan Sibarrung TP Saluampak melakukan gerakan bagi masker 1000 (Germas Seribu) kepada masyarakat, yang melintas di batas Kabupaten Luwu dan Lutra, Sabtu (2/5/2020).

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Pengurus Komite CU Sauan Sibarrung TP Saluampak, Paulus Palino pada wartawan media  ini, menjelaskan, pemberian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian CU Sauan Sibarrung sebagai  kegiatan sosial peduli sesama, terutama yang terdampak virus Corona (covid-19).

Diharapkan, dengan menggunakan masker ketika berada di luar rumah akan dapat mencegah dari ancaman virus  yang membahayakan tersebut.

“Disebutkan, sumber dana murni dari setiap TP CU Sauan Sibarrung dan hari ini serentak pembagian masker 12.000 (duabelas ribu) di 12 TP CU wilayah Sauan Sibarrung, yakni di Tana-Toraja, Toraja Utara, Luwu Raya dan  Pare-Pare,” ucap Paulus Palino yang juga anggota DPRD Luwu Utara dari fraksi Gerindra.

Sasaran pendistribusian langsung kepada masyarakat, penjual/pembeli di pasar-pasar terutama para pengguna  jalan.

Menurut komite CU Sauan Sibarrung TP Saluampak Paulus Palino, meskipun hanya bantuan masker yang dapat  dihimpun oleh CU Sauan Sibarrung, setidaknya akan dapat membantu masyarakat dari ancaman virus corona.

Sekadar diketahui CU Sauan Sibarrung setiap TP memberdayakan para penjahit di wilayahnya dan kita beli  dan disebarkan ke masyarakat luas. (yustus).

Pos terkait