Ketua TP PKK Lutra Turun Bantu Warga Cacat Miskin di Bulan Suci

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Lutra Turun Bantu Warga Cacat Miskin di Bulan Suci

LUTRA, Upeks.co.id – Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi-Selatan (Sulsel), Ny Enny Thahar turun ke lapangan mendatangi warga yang betul-betul miskin yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup, serta yang cacat, Jumat (1/5/2020) siang.

Himbauan agar warga menjaga jarak dan tetap berada di dalam rumah guna mencegah mewabahnya virus corona atau Covid-19 mulai berdampak pada masyarakat miskin.

Bacaan Lainnya

Kondisi ini memicu Ketua TP PKK Kabupaten Lutra, turun ke lapangan mendatangi warga yang cacat lumpuh serta yang buta di Desa Malimbu Kecamatan Sabbang.

Pantauan wartawan media ini di Desa Malimbu, aksi Ketua TP PKK Lutra ini turut diikuti sejumlah pengurus dan TP PKK Desa Malimbu ke rumah warga yang miskin lagi buta.

“Enny Thahar Ketua TP PKK Lutra menuturkan bahwa, setiap tahun di bulan Ramadan dirinya selalu mengunjungi bapak Badun yang buta dan miskin, untuk memberikan sedekah berupa sembako dan semangat hidup,” tuturnya.

Juga baru baru ini kami kunjungi warga di Dusun Bakka Desa Bakka Kecamatan Sabbang seorang ibu yang lumpuh bernama Ramasia(62).

Kedatangan ketua TP PKK itu mengejutkan warga yang tak pernah menyangka rumahnya dikunjungi langsung firts lady Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang tersebut.

Warga penerima bantuan sembako dari ibu Ketua TP PKK Kabuoaten Lutra, terharu mendapat kunjungan isteri Wskil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum.

Enny Thahar menuturkan bantuan yang kami berikan sangat sangat terbatasp karena ini merupakan inisiatif lembaganya dan hasil curung curung pengurus. Nantinya itu akan ada bantuan pemerintah terkait kondisi masyarakat yang terimbas virus corona.(yustus)

Pos terkait