Direktur Marketing TAM Hadir di Customer Gathering Online Sesi Tiga Kalla Toyota

  • Whatsapp
Direktur Marketing TAM Hadir di Customer Gathering Online Sesi Tiga Kalla Toyota

Direktur Marketing TAM Hadir di Customer Gathering Online Sesi Tiga Kalla Toyota

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online. Selama bulan Mei 2020,  gelaran ini sudah dilaksanakan sebanyak tiga kali. Digelar secara virtual online melalui aplikasi zoom, sebanyak  200 pelanggan setia Kalla Toyota hadir dalam perhelatan ini. Dalam tiga sesi Customer Gathering Online, Kalla  Toyota sukses membukukan sebanyak 250 SPK.

Bacaan Lainnya

Perwakilan Kalla Toyota juga hadir dalam Customer Gathering Online untuk memberikan apresiasi kepada  pelanggan. Salah satunya, Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya.

“Customer Gathering ini sudah berjalan sebanyak tiga sesi. Dan selanjutnya akan kita teruskan mengingat acara  ini memang mendapatkan sambutan yang baik sekali dari beberapa customer kita yang berada di daerah yang cukup jauh dari kota Makassar,” ungkap Robby Wijaya.

Di Customer Gathering Online kali ini, Kalla Toyota kedatangan tamu spesial yakni Anton Jimmy Suwandy yang  merupakan Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM). Anton hadir memberikan pemaparan tentang tema  Customer Gathering Online kali ini, yakni “Buy Now or Later”.

Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandy mengatakan, tema besar yang diangkat tidak  lain untuk memberikan pemahaman kepada pelanggan akan keuntungan apa saja yang akan diperoleh jika  membeli unit Toyota sekarang dibanding nanti. Tema ini juga memberikan edukasi kepada pelanggan setia Kalla  Toyota agar bisa menentukan pilihan terbaik dalam memiliki unit Toyota impiannya.

Anton menjelaskan bahwa kita tengah berada di kondisi seperti pada krisis tahun 1998. Hal ini sangat dipengaruhi  oleh adanya fluktuasi dari mata uang dan biaya logistik sehingga berdampak pada harga mobil yang berubah- ubah. Walaupun nilai dollar terhadap rupiah kini telah normal, namun tidak ada yang dapat menjamin kedepannya  akan seperti apa. Untuk itu, membeli Toyota sekarang adalah waktu yang tepat.

“Jadi ini adalah kesempatan yang baik untuk bapak ibu sekalian untuk membeli mobil sekarang. Mudah-mudahan  dengan adanya acara ini, semua menjadi jelas. Hari ini lengkap dari kami distributor, dealer dan value chain hadir  pada kesempatan kali ini. Ini adalah waktu yang baik sekali untuk membeli,” tambahnya.

Anton juga menambahkan bahwa jika konsumen menemukan tipe dan warna unit Toyota tertentu yang diinginkan,  ini adalah moment terbaik untuk memilih dan membelinya.

Karena di tengah pandemi ini, pabrik kemungkinan akan  memproduksi unit dalam keterbatasan warna dan tipe. Sehingga pelanggan jangan menyia-nyiakan kesempatan memilih yang ada sekarang.

Bagi pelanggan yang sedang mencari stok spare part, kini tak perlu khawatir. Dengan membaiknya keadaan  nantinya, ketersediaan stok spare part untuk layanan purna jual akan terpenuhi.

“Toyota akan senantiasa  berkomintmen dengan adanya spare part availablelity dan ketersediaan servisnya yang baik sekali. Dan kami akan  menjaga image itu dan kami akan selalu melakukan improvement di tengah kondisi ini,” ungkap Anton.

Sementara itu, West Region General Manager Kalla, Fery Irawan juga memaparkan program spesial bagi  pelanggan yakni program spesial Trade In.

Pelanggan setia Kalla Toyota berkesempatan mendapatkan tambahan  subsidi senilai lima juta rupiah untuk trade in Toyota Yaris, Veloz, Sienta, Innova, dan Fortuner.

“Kalla Toyota juga memberikan keuntungan lebih berupa gratis asuransi all risk untuk pembelian tunai unit Toyota  tertentu. Asuransi ini kemudian memberikan rasa aman dalam berkendara kepada pelanggan dan juga  memberikan jaminan jika kendaraan pelanggan mengalami accident,” kata Fery.

Melalui program Deal Cermat, pelanggan akan mendapatkan kemudahan memiliki Toyota dengan angsuran 30  persen lebih ringan dibandingkan dengan paket reguler. Selain itu, program Deal Cermat ini juga termasuk paket  servis berkala dan asuransi komprehensif. Tak hanya itu, Kalla Toyota memberikan keuntungan tambahan bagi  pelanggan berupa e-money jutaan rupiah serta cashback trade in hingga lima juta rupiah. (mita).

Pos terkait