Tim TMMD Ke 107 Kodim 1426 Takalar,Pacu Pekerjaan Fisik,Sisa waktu Sepekan

  • Whatsapp
Tim TMMD Ke 107 Kodim 1426 Takalar,Pacu Pekerjaan Fisik,Sisa waktu Sepekan

Tim TMMD Ke 107 Kodim 1426 Takalar,Pacu Pekerjaan Fisik,Sisa waktu Sepekan

TAKALAR,UPEKS.co.id—Sejak bergulirnya program Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun  Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1426 kabupaten Takalar jumlah kegiatan fisik memasuki tahap penyelesaian.

Bacaan Lainnya

Seperti pekerjaan akses jalan lingkungan Kampung Beru berbatasan langsung dengan lingkungan parang parang  cambaya kelurahan Rajaya.kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsek) Kabupaten Takalar Sulsel.

Salah satu kegiatan fisik yang jadi skala prioritas dalam kegiatan TMMD ke 107 Kodim 1426 Takalar pekerjaan  jalan sepanjang 24.00 meter atau 2,4 kilometer.selain itu ada juga pembuatan jembatan ukuran 2×5 meter sudah  memasuki tahap perampungan.

Nampaknya kegiatan TMMD ini berakhir pada 14 April 2020,sisa waktu wajib digunakan sepekan,sehingga  anggota Tim TMMD ke 107 kodim Takalar terus memprogres penyelesaian pekerjaan.saat ini intens dikerjakan  adalah MCK dan Bedah Rumah,

Anggota Tim TMMD juga Babinsa kelurahan Rajaya sertu Samang kami sangat optimis bahwa, pekerjaan ini  selesai tepat waktu,yang membuat pekerjaan cepat selesai terbangunnya kebersamaan dan kegotongroyongan  antara masyarakat dan TNI pertanda Manunggalnya ABRI dan masyarakat.

“Sebagai Babinsa kelurahan Rajaya sangat mengapresiasi kinerja Masyarakat dan teman TNI memperbaiki akses untuk sebagai penyumbang perbaikan ekonomi masyarakat keberadaan mereka Selema sebulan kelurahan  Rajaya.”ujarnya.selasa,(7/4/20).

Babinsa Gaul ini sapaan Sertu Samang,selama sebulan kegiatan berlangsung bersama teman tentunya banyak  suka duka campur haru,sebab ini adlah bagaian dari pengabdian kepada ibu Pertiwi selain TNI lahir dari rakayat.

“Semua program terus kita genjot dan Insyaallah akan selesai tepat waktu sebab kita bekerja untuk rakyat namun  tetap kita disiplin dalam bekerja,artinya semua pekerjaan wajib tuntas.”tegasnya.

dikatakan Samang bahwa bagusnya akses jalan ini secara progres peningkatan ekonomi masyarakat juga ikut terdongkrak sebab biasa jadi kendala khsusnya petani akses jalan tidak menunjang mengantar hasil bumi ke lokasi  penjualan.

“Bukan hanya itu, pembeli hasil bumi berpikir kelokasi jika akses jalan tidak menunjang, kami yakin akses jalan  bagus masyarkat merasa lebih nyaman dan sejahtera itu karena TMMD hadir ditengah masyarakat  .”pungkasnya.(Jah).

Pos terkait