Pemerintah Desa Laiyolo Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp
Pemerintah Desa Laiyolo Bagikan Masker Gratis

Pemerintah Desa Laiyolo Bagikan Masker Gratis

SELAYAR.UPEKS.co.id—Pemerintah Desa layolo Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar bagikan ratusan masker kepada masyarakatnya untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid -19 Virus Corona
Kamis, (9/4/2020)

Bacaan Lainnya

Kades Laiyolo, Bakhnur Arfandi,S.Pd yang juga ketua tim siaga covid -19 mengatakan, untuk mencegah
penyebaran covid- 19 virus Corona di Selayar, khususnya di Desa Laiyolo, langkah yang ditempuh selain penyemprotan disinfektan, juga membagikan masker gratis ke masyarakat.

“Ia semua masyarakat Desa Laiyolo diwajibkan untuk mamakai masker khusunya diprioritaskan bagi mereka yang selalu beraktivitas diluar rumah,” ujarnya.

Masker yang dibagikan 300 lembar, ada yang kita datangi langsung dan diberikan. Selain itu sebagian diberikan di  posko siaga Covid Desa Laiyolo, kata Bakhnur Arfandi, Kepala Desa Laiyolo.

Sementara itu Sekdes Laiyolo, Satria Kusnadinata,SH mengatakan, pembagian masker wujud perhatian pemerintah pada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan terlebih untuk mengantisipasi masuknya Covid -19 di Selayar.

Tidak hanya itu, dengan adanya pembagian masker gratis dan penerapan sosial distancing,semoga kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19. Olehnya itu masyarakat di imbau untuk mematuhi aturan pemerintah.

Selain dihadiri kades dan sekdes, juga hadir Kepala Pustu dan Bidan Laiyolo yang turut ambil bagian untuk membagikan masker ke masyarakat Desa Laiyolo. (Sya).

Pos terkait