Kodim Takalar Bagi Masker Ke Warga Cegah Covid-19.

  • Whatsapp
Kodim Takalar Bagi Masker Ke Warga Cegah Covid-19.

Kodim Takalar Bagi Masker Ke Warga Cegah Covid-19.

TAKALAR,UPEKS.co.id—Kodim 1426/Takalar bekerjasama dengan RSUD H. Pajonga Dg. Ngalle membagikan  ratusan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan rumah sakit dan di depan Kantor
Bupati Takalar, Kamis, (9/4/20).

Bacaan Lainnya

Pembagian masker jenis kain dilaksanakan oleh anggota Kodim dan anggota kesehatan rumah sakit Kab. Takalar  dalam rangka pencegahan virus corona (Covid-19) yang diserahkan oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham  Yunus, S.Sos., M.Si bersama Kepala Rumah Sakit Kab. Takalar.

Dandim Letkol Inf Ilham Yunus mengatakan, pembagian masker untuk mencegah penyebaran dan memutus rantai  virus corona atau Covid-19 di wilayah Kab. Takalar.

“Harapan saya warga agar berupaya selalu hidup bersih dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah  melaksanakan aktivitas sehari-hari. Selalu menggunakan masker apabila bersosialisasi dengan siapa pun,”  katanya.

Untuk itu, warga harus disiplin diri dan mengurangi aktivitas di luar rumah apalagi berkumpul dengan banyak orang  dan perbanyak minum air putih dan vitamin, berjemur di pagi hari.

“Warga juga rajin berolah berolahraga untuk menjaga stamina agar meningkatkan kekebalan tubuh serta menjaga  kebersihan rumah maupun lingkungan,” ujarnya.

Lanjut perwira perwira, dua Bunga, Ia juga meminta warga tetap tenang, tak panik, berpola hidup sehat serta waspada terhadap penyebaran corona

Sekedar diketahui data terapdate hingga Kamis 9 April 2020 warga positif Covid 19 3.293 orang,525 sudah  sembuh dan 280 orang meninggal dunia,dan terjadi penambahan kasus 337 positif Covid 19.(Jah).

Pos terkait