Bhabinkamtibmas Desa Lakatong Semprot Desinfektan di Rumah Warga

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Desa Lakatong Semprot Desinfektan di Rumah Warga

Bhabinkamtibmas Desa Lakatong Semprot Desinfektan di Rumah Warga

TAKALAR,UPEKS.co.id—Sejak adanya Instruksi dari dari pemerintah dan maklumat Kapolri Jenderal Pol Idham
Aziz, segera melakukan pencegahan dan pemutusan penyebaran virus Covid 19. Jajaran kepolisian bergerak
cepat.

Bacaan Lainnya

Maklumat ini langsung ditindak lanjuti secara terstruktur, karena salah satu upaya untuk menjaga warga dari virus  Corona 19 asal dari China.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Desa Lakatong kecamatan Mangarabombang Takalar langsug melakukan  penyemprotan kepada rumah warga menggunakan desinfektan,tujuannya untuk pencegahan penularan Covid 19.

Bhabinkamtibmas Desa Lakatomg Briptu Abdul Kadir mengatakan, masyarakat hendak tak keluar rumah. Hal ini  dilakukan untuk memutus rantai penyebaran dan Penularan Virus Corona ( Covid-19), Jum’at (10/04/20).

Selain Itu,masyarakat juga perlu dihindari berkumpul dan menjaga jarak saat sedang berbicara dengan orang  lain.dan sering cuci tangan”terangnya.

Lanjut Briptu Kadir,perlu juha menjga kewaspadaan dan jangan panik namun tetap ikuti himbauan pemerintah.

Selain itu, Briptu Abdul Kadir menyampaikan bahwa Kapolri dalam maklumatnya juga meminta agar masyarakat  tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing- masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah dan kepedulian Personil Polsek Mangarabombang  terkait dengan mewabahnya Covid-19 dan mengharapkan kegiatan hal seperti ini dapat berlanjut demi terciptanya  situasi kondusif di masyarakat khususnya Desa Lakatong.”ucap salah satu warga Desa Lakatong.(Jah).

Pos terkait