APT Gencar Distribusi Sembako

  • Whatsapp
APT Gencar Distribusi Sembako

APT Gencar Distribusi Sembako

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Andre Prasetyo Tanta (APT) gencar membagikan sembako sebelum memasuki masa PSBB di Kecamatan Rappocini Kelurahan Banta Bantaeng, Selasa (21/04/2020).

Bacaan Lainnya

Sekretasris Satgas APT Peduli Covid 19, Leonardo menyatakan jika pihaknya telah mendisitribusikan 200 paket sembako di 11 kecamatan di Kota Makassar

“Sejak dua bulan ini kami telah mendistribusikan sebanyak 2.000 paket sembakok di 11 kecamatan,” ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Leo pun menambahkan jika pihaknya masih memprogramkan gerakan peduli tersebut sebelum memasuki bulan puasa.

“Kita masih memprogramkan tahap kedua sebanyak 100 paket sembako beserta masker dan sanitizer yang kami rasa belum tersasar dari berbagai pihak,” tambahnya.

Legislator Partai NasDem, Andre Parsetyo Tanta membenarkan jika dirinya akan memprogramkan kembali hal tersebut sebelum memasuki bulan ramadhan.

“Iyaa memang benar kami sudah bergerak massif dalam dua bulan ini. Dan kita masih memprogramkan kepedulian ini sebelum memasuki bulan puasa sebagai rasa kepedulian kita bersama,” ujar APT.

Senada, Tokoh Masyarakat Bontolandra, Kecamatan Rappocini, Kelurahan Banta Bantaeng mengungkapkan apresiasinya kepada legislator muda tersebut, atas program yang telah menyetuh warga di sekitar lingkunganya.

“Kita sangat mengapresiasi gerakan tanggap bapak Andre atas kesusahan kami di sini, tentunya kita berharap bahwa masyarakat yang susah terus diperhatikan ” terangnya. (mah)

Pos terkait