APT Kerahkan Jaringan Bantu Warga Salurkan Sembako

  • Whatsapp
APT Kerahkan Jaringan Bantu Warga Salurkan Sembako

APT Kerahkan Jaringan Bantu Warga Salurkan Sembako

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Andre Prasetyo Tanta (APT) kerahkan jaringan relawan distribusi sembako ke warga di Kecamatan Mamajang, Kelurahan Mamajang Dalam.

Bacaan Lainnya

Koordinator Jaringan Relawan APT Peduli Covid- 19, Muhammad Arfah mengatakan jika pihaknya telah menyebar di beberapa kecamatan. Salah satunya di Kecamatan Rappocini, Kelurahan Banta Bantaeng.

“Kita menyebar relawan di bebrapa titik di kecamatan yang kita anggap layak kita bantu berdasarkan aduan dan aspirasi dari pak APT yang kami temukan,” ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut dia menambahkan jika pihaknya sudah berjalan selama dua bulan menggencarkan program tersebut.

“Kita sudah berjalan dua bulan untuk aksi kemanusiaan ini, dan kita target awal masuk puasa kami akan bergerak lagi, karena sementara kami dalam pempaketan sembakok sembari menginventrisir data terpadu melalui RT, RW maupun tokoh masyarakat,” tambahnya.

Adapun Andre Prasetyo Tanta, membenarkan perihal tersebut, jika dirinya telah mengerahkan seluruh jaringanya untuk membantu Warga Kota Makassar melalui pandemik covid-19.

“Memang betul, saya mengerahkan seluruh jaringan untuk mendistribusikan bantuan ke warga. Kita tau sekarang banyak warga kesusahan, lagi lagi, saya menegaskan, ini murni dari pribadi tidak ada maksud lain, akan tetapi ini kewajiban kita saling berbagi dan membantu yang lagi susah, ” bebernya.

Sementara, Hasnia selaku RT mengapresiasi aksi tanggap dari APT peduli covid 19. Bahkan dirinya megakui jika beberapa hari lalu melayangkan permintaan kepada tim APT untuk dapat membantu warganya yang notabene pekerja harian.

“Kami pun mengapresiasi bantuan bapak Andre, dan memang saya beserta warga telah mengajukan permohonan kepada beliau, karena sejauh ini kami belum tersentuh bantuan apapun ” terangnya. (mah)

Pos terkait