Antisipasi Corona, Kecamatan Tinggimoncong Buka Tiga Posko Pemeriksaan

  • Whatsapp
Antisipasi Corona, Kecamatan Tinggimoncong Buka Tiga Posko Pemeriksaan

Antisipasi Corona, Kecamatan Tinggimoncong Buka Tiga Posko Pemeriksaan

GOWA, UPEKS.co.id–Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan
(Muspika) menyepakati membuat tiga posko pemeriksaan titik masuk Kota Malino.

Bacaan Lainnya

Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz MK menjelaskan bahwa saat ini di wilayahnya telah dibuat posko di tiga titik  pintu masuk. Mereka yang bertugas adalah pihak dari jajaran Koramil, Polsek, Secata-A Malino, Puskesmas dan  Aparat Kecamatan Tinggimoncong.

“Hari ini kita telah melaksanakan posko di tiga titik pintu masuk untuk memeriksa setiap orang yang masuk dan  keluar wilayah kita, jika ada hal-hal yang tidak penting dilakukan masyarakat yang ingin meninggalkan wilayah  sebaiknya kembali saja di rumah kalaupun ada keperluan mendesak sebaiknya jaga jarak,” jelas Andry, Senin
(23/3/2020).

Ketiga posko ini terdapat di Kelurahan Patapang, Kelurahan Bontolerung dan Kelurahan Malino (depan SPBU  Malino).

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut rapat pemutusan rantai penyebaran virus corona dan penyemprotan  disinfektan di seluruh wilayah Kecamatan Tinggimoncong bersama jajaran Muspika, Puskesmas, perangkat dan relawan Kecamatan Tinggimoncong.

Ia menambahkan, dengan adanya serangkaian kegiatan di kecamatan ini diharapkan mereka yang terlibat dapat  bertugas dengan baik dan penuh keikhlasan karena ini merupakan pekerjaan untuk kemanusiaan.

“Semoga yang bertugas bisa menjalankan tugasnya dengan penuh keikhlasan, karena ini kerja kemanusiaan.  Kami sangat berharap masyarakat juga untuk tetap berada di rumah karena kami akan lakukan sweeping  masyarakat yang masih kumpul-kumpul kita himbau untuk kembali ke rumah,” pesan Camat Tinggimoncong.

Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong juga kembali melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas-fasilitas  umum di wilayah Kecamatan Tinggimoncong.(Sofyan).

Pos terkait