Bahas Bahaya Narkoba, KREATIF Kapasa Raya Diapresiasi

  • Whatsapp
Bahas Bahaya Narkoba, KREATIF Kapasa Raya Diapresiasi

MAKASSAR, Upeks.co.id–Komunitas Remaja Aktif (KREATIF) Kapasa Raya Kecamatan Tamalanrea Makassar menggelar sosialisasi pencegahan Narkoba di kalangan remaja ke Kelurahan Kapasa Raya, Ahad (16/2/2020).

Kegiatan yang menghadirkan pemateri Kepala Puskesmas Kapasa dan Kapolsek Tamalanrea, mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Selain dari peserta, Pemerintah Kelurahan Kapasa Raya dan semua elemen siap bersama mendukung kegiatan kegiatan keremajaan bekerjasama dengan Komunitas Kreatif.

“Dana kelurahan dapat digunakan kedepan untuk kegiatan keremajaan dan berharap Komunitas Remaja Aktif dapat mengambil perannya untuk membuat kegiatan-kegiatan yang melibatkan remaja khususnya, ” ujar Abu Bakar, Lurah Kapasa Raya.

Salah seorang pemateri, Kepala Puskesmas Kapasa dr.H Muhammad Gisman, M.Kes
menyebutkan, berinisiatif untuk membuat posyandu bagi remaja yang akan dilaksanakan setiap bulannya dikoordinir langsung oleh team KREATIF.Bahas Bahaya Narkoba, KREATIF Kapasa Raya Diapresiasi

“Posyandu ini nantinya akan diharapkan dapat mengatasi permasalahan- permasalahan khususnya kesehatan remaja yang ada di Kapasa Raya,” katanya. Dalam kesempatan tersebut, maparkan tentang gejala maupun dampak yang diakibatkan oleh penyalahgunaan narkoba.

Sementara Kapolsek Tamalanrea diwakili Kanit Binmas Iptu Yohanis Sampe memaparkan dampak dan ancaman bagi pengguna penyalahgunaan narkoba. Hadir dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Muh Arfa, Babinsa Pelda Iqbal dari Koramil 11 Tamalanrea / Biringkanaya, LPM Kapasa Raya, serta sejumlah pengurus Komunitas Kreatif. (*)
,………

Pos terkait