ANEKA

Meski Hujan, Kapolda-Wakapolda tak Surut Semangat Pantau Malam Tahun Baru

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan malam pergantian tahun di wilayah  di Kota Makassar, Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur laupe bersama Wakapolda Brigjen Pol Adnas, memantau
langsung pada, Selasa (31/12/19) malam.

Kedua pejabat teras Polda Sulsel tersebut turut didampingi pejabat utamanya mengecek langsung pos-pos  pengamanan dan aktivitas masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun 2019-2020.

Hosting Unlimited Indonesia

Saat memantau di Pantai Losari, rombongan diguyur hujan. Namun tak menghentikan langkah Kapolda bersama  rombongannya untuk berjalan kaki sekitar 1 Km. Dimulai dari depan Mesjid Terapung Makassar hingga di  Mapolairud Polda Sulsel.

Seolah tak peduli dengan baju seragamnya yang basah, Jenderal bintang dua ini kerap menyapa personel TNI-  POLRI yang ia temui saat melaksanakan tugasnya. Dengan sesekali melambaikan tangan untuk memberikan  support kepada anggotanya di lapangan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, Kapolda bersama Wakapolda dan para  Pejabat Utama Polda mengecek langsung pengamanan malam pergantian tahun baru tersebut.

“Pada saat memantau tiba-tiba diguyur hujan dan itu tidak menyurutkan semangat Kapolda dan Wakapolda untuk  tetap memantau pelaksanaan pergantian tahun dengan berjalan kaki, ” kata Ibrahim, Rabu (1/1/20).(Jay).

#TRENDING

To Top